x

Ferdinand Sinaga Rindukan Atmosfer Laga PSM di Andi Mattalatta

Senin, 22 Juni 2020 20:12 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ferdinand Sinaga, sangat merindukan riuh teriakan suporter setiap saat klubnya PSM Makassar berlaga Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta.

INDOSPORT.COM - Ferdinand Sinaga, sangat merindukan riuh teriakan suporter setiap saat klubnya PSM Makassar berlaga Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta.

Euforia tersebut tak pernah lagi dirasakan oleh pria asal Bengkulu ini terhitung sejak PSSI menghentikan Liga 1 2020 pada 16 Maret lalu akibat pandemi virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya sangat rindu sekali karena merasa kehilangan atmosfer saat suporter berteriak di dalam stadion," ungkap Ferdinand Sinaga beberapa waktu lalu.

Meski dalam beberapa hari terakhir telah berlatih dengan beberapa pemain PSM Makassar, penyerang berjuluk The Dragon ini masih merasa ada yang hilang.

Ia mengaku lebih merindukan atmosfer saat menjalani sebuah laga resmi dibandingkan ketika berlatih seperti biasanya di Stadion Andi Mattalatta.

"Suasana pertandingan yang membuat saya sangat rindu karena atmosfer yang diciptakan oleh suporter sangat berbeda dibanding saat latihan," tuturnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau latihan kan mungkin saya bisa menelfon teman-teman untuk datang ke suatu tempat untuk berlatih bersama," tambah penyerang yang identik dengan angka 6 ini.

Bak dayung bersambut, kerinduan Ferdinand Sinaga akan pertandingan bakal terbayar setelah PSM Makassar siap berkompetisi lagi di ajang Liga 1 2020 yang sempat tertunda.

Ferdinand SinagaPSM MakassarLiga IndonesiaStadion Andi MattalattaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini