x

Kontraknya Tidak Diperpanjang, Nasib Legenda Man City Makin Tidak Jelas

Senin, 22 Juni 2020 03:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
Legenda Manchester City, Joe Hart dipastikan akan kembali tidak memiliki klub setelah kontraknya yang habis 30 Juni mendatang tidak diperpanjang oleh Burnley.

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester City, Joe Hart dipastikan akan kembali tidak memiliki klub setelah kontraknya yang akan habis pada 30 Juni mendatang tidak diperpanjang oleh Burnley.

Dilansir dari Sky Sports, Burnley menolak menawarkan perpanjangan kontrak untuk sang penjaga gawang setelah dirinya dianggap tidak lagi mampu tampil apik. Sepanjang musim ini, eks kiper nomor satu timnas Inggris itu hanya bermain 3 kali untuk The Clarets.

Baca Juga
Baca Juga

Tiga kali penampilannya untuk Burnley terjadi di ajang Piala Liga Inggris dan Piala FA. Sedangkan penampilan terakhirnya di Liga Inggris terjadi pada boxing day tahun 2018 di mana tim asuhan Sean Dyche dicukur habis Everton dengan skor 5-1.

The Clarets memboyong Hart dari Man City pada tahun 2018 lalu dengan mahar senilai 3,5 juta poundsterling (60,8 miliar rupiah). Harga itu terbilang sangat murah, mengingat dirinya dipandang sebagai salah satu penjaga gawang terbaik yang pernah dimiliki  Inggris.

Hart sendiri tercatat telah tampil sebanyak 75 kali untuk timnas Inggris dan sukses mengantarkan 2 gelar Liga Inggris ke Stadion Etihad pada tahun 2012 dan 2014.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar ini menjadi kabar yang cukup menyedihkan, mengingat Hart masih berusia 33 tahun dan sebenarnya masih lebih dari layak untuk membela salah satu klub kontestan Liga Inggris.

Selain Hart, Burnley juga dikabarkan tidak akan memperpanjang eks bintang Tottenham Hotspur, Aaron Lennon yang juga akan habis kontraknya pada akhir bulan Juni ini.

Manchester CityJoe HartBurnleyLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini