x

Usil, Wikipedia Sebut Pierre-Emerick Aubameyang Pemain Brighton Bukan Arsenal

Selasa, 23 Juni 2020 08:00 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Situs informasi Wikipedia yang dapat disunting siapa pun memperlihatkan bintang klub Liga Inggris Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, sebagai pemain Brighton.

INDOSPORT.COM - Situs informasi Wikipedia yang dapat disunting siapa pun memperlihatkan bintang klub Liga Inggris Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, sebagai pemain Brighton.

Pierre-Emerick Aubameyang meninggalkan klub Bundesliga, Borussia Dortmund, demi Arsenal pada Januari 2018.

Sejak saat itu, striker berkebangsaan Gabon itu tampil subur dalam mendulang gol. Buktinya, Aubameyang mencetak 31 gol dalam 51 penampilan di semua kompetisi bagi Arsenal pada 2018/19.

Baca Juga
Baca Juga

Hanya saja, prestasi individu Pierre-Emerick Aubameyang berbanding terbalik dengan hasil Arsenal, terutama di Liga Inggris.

Di 2019/20, ketika Pierre-Emerick Aubameyang mampu melesakkan 17 gol dalam 28 penampilan, Arsenal malah terjerembap di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris.

Data pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, di Wikipedia usil disunting orang.

Dua kekalahan terkini Arsenal di Liga Inggris menjadi penyebab merosotnya peringkat mereka. Setelah ditekuk 0-3 oleh Manchester City (17/06/20), The Gunners menyerah 1-2 dari Brighton & Hove Albion (20/06/20).

Menariknya, hasil negatif melawan Brighton membuat Pierre-Emerick Aubameyang sebagai target keusilan orang tak dikenal yang mengubah profilnya di situs Wikipedia.

Baca Juga
Baca Juga

INDOSPORT mendapati bahwa status Pierre-Emerick Aubameyang versi Wikipedia ialah pemain Brighton, bukan Arsenal.

Mengingat Wikipedia bisa disunting siapa pun, hal ini berarti ada orang yang memang sengaja mengusili Arsenal dan khususnya Pierre-Emerick Aubameyang.

ArsenalBrighton & Hove AlbionPierre-Emerick AubameyangLiga Inggris

Berita Terkini