x

Eror Lawan Tottenham, Maguire Diejek Pemain Akademi Manchester United

Selasa, 23 Juni 2020 19:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Harry Maguire eror saat menjadaga Steven Bergwijn di laga Tottenham vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bek Manchester United, Harry Maguire menjadi bahan ejekan pemain akademi yang bernama Dillon Hoogewerf karena blunder ketika menghadapi Tottenham Hotspur.

Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Tottenham dalam lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris pada Sabtu (20/06/20) dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, Harry Maguire melakukan eror yang berakibat gol.

Maguire melakukan eror karena tidak bisa menjaga Steven Bergwijn. Pemain sepak bola Inggris itu juga kalah lari dari Bergwijn. Alhasil, Setan Merah kecolongan satu gol lebih dulu dari Tottenham.

Baca Juga
Baca Juga

Nah, penampilan Harry Maguire di laga itu kemudian mendapatkan kritikan, salah satunya dari mantan kapten Manchester United, yakni Roy Keane. Ia menyebutkan bahwa Maguire dan De Gea yang melakukan eror tak layak pulang ke Manchester menggunakan bus tim.

Bahkan terbaru ini, Maguire kembali jadi bahan ejekan. Parahnya pemain yang mengejek Maguire saat dipermalkuan Bergwijin itu merupakan pemain akademi Manchester United.

Dilansir Metro Sports, adalah Dillon Hoogewerf yang berani mengolok eror Maguire menjadi bahan tertawaan di akun media sosial Instagram-nya. Hoogewerf sendiri merupakan pemain berusia 17 tahun yang baru dibeli Manchester United dari Ajax pada musim panas kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Hoogewerf mengunggah InstaStory yang menunjukkan video populer berisi adegan pria marah mengejar pesepeda yang akhirnya jatuh di jalan. Ditambah ia menuliskan "Apa yang terlihat di bagian belakang sepatu Bergwijn ketika dia berlari melewati Maguire."

Atas hasil imbang melawan Tottenham, Manchester United gagal memperkecil jarak dari Chelsea. Manchester United di peringkat ke-5 dengan 46 poin, sedangkan Chelsea di atasnya mengumpulkan 51 poin.

Manchester UnitedTottenham HotspurLiga InggrisHarry MaguireSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler