x

Manchester United Kalah dari Dortmund dalam Perburuan Wonderkid Inggris

Selasa, 23 Juni 2020 19:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Borussia Dortmund mengalahkan Manchester United dalam perburuan wonderkid Inggris, Jude Bellingham (nomor 22).

INDOSPORT.COM - Manchester United dilaporkan sudah kalah bersaing dengan Borussia Dortmund dalam perebutan wonderkid Inggris yang bernama Jude Bellingham.

Baru berusia 16 tahun, Jude Bellingham menarik minat Borussia Dortmund dan Manchester United. Bahkan Setan Merah sempat mengundang Bellingham berkunjung melihat fasilitas latihan tim.

Alih-alih tergoda pindah ke Old Trafford, Bellingham malah dikabarkan lebih senang untuk pindah ke Dortmund. Dilansir dari Sportsmole, Bellingham lebih memilih Dortmund karena punya prospek lebih besar.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, Die Borussen sudah membuktikan diri bahwa mereka bisa memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk menunjukkan performanya. Contoh utamnya, yakni Jadon Sancho sudah bertransformasi menjadi pemain top.

Dalam laporan yang sama, kabarnya Dortmund segera merampungkan kesepakatan transfer. Dortmund dikatakan akan menebus Billingham sebesar 18 juta poundsteling (sekitar Rp316 miliar).

Di sisi lain, Birmingham pun juga merasa diuntungkan dengan harga yang lumayan tinggi untuk pemain yang berusia 16 tahun. Sebab, Bellingham hanya menyisakan kontrak satu tahun dengan Birmingham.

Baca Juga
Baca Juga

Jika transfer ini benar-benar terealisasi, maka Manchester Untied setidaknya kembali harus ditikung oleh Dortmund dalam urusan transfer pemain.

Sebelumnya, pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 lalu, The Red Devils harus rela kecolongan Erling Braut Haaland yang bergabung ke Dortmund dan berhasil tampil apik di Signal Iduna Park.

Bursa TransferManchester UnitedBorussia DortmundBirminghamSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler