x

Manfaatkan Celah Tak Terduga, Inter Milan Bisa Dapatkan Bintang PSG

Selasa, 23 Juni 2020 12:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Layvin Kurzawa, bintang PSG incaran Inter Milan

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, bisa memanfaatkan celah yang satu ini untuk membajak pemain bintang Paris Saint-Germain yang bernama Layvin Kurzawa.

Sejak beberapa bulan yang lalu, Inter Milan memang sudah dirumorkan ingin mendatangkan bek kiri Paris Saint-Germain yang bernama Layvin Kurzawa. Inter sendiri memang sedang butuh bek berkualitas.

Akan tetapi, tampaknya Kurzawa bukan target utama mereka untuk bursa transfer musim panas 2020. Sehingga, kabar tentang hal ini pun tak begitu santer. Namun, klub yang berjuluk Nerazzurri itu masih terus memantau sang pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Ternyata, belakangan ini muncul isu bahwa PSG ingin memperpanjang kontrak dari Kurzawa yang akan berakhir pada 30 Juni 2020. Kontrak yang sudah dipersiapkan adalah perpanjangan empat tahun.

Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Layvin Kurzawa dikabarkan menginginkan peningkatan gaji yang saat ini hanya sebesar 200 ribu euro atau sekitar Rp3,2 miliar per bulan. Inilah yang masih belum disepakati oleh PSG.

Sehingga, Inter Milan bisa memanfaatkan celah tersebut untuk melayangkan proposal kepadanya di bursa transfer musim panas 2020. Klub Serie A Liga Italia itu bisa mengiming-iminginya dengan kenaikan gaji atau bonus-bonus lain.

Baca Juga
Baca Juga

Hanya saja, mereka masih harus ekstra waspada. Karena, dua raksasa Liga Inggris yang bernama Arsenal dan Chelsea dikabarkan sedang saling sikut untuk memperebutkan tanda tangan Kurzawa di bursa transfer.

Layvin Kurzawa sendiri telah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan 14 kali, mencetak satu gol, melakukan tiga clean sheets, dan punya tingkat kesuksesan duel 43% per laga berdasarkan sofascore.

Bursa TransferChelseaParis Saint-GermainInter MilanLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa TransferLayvin KurzawaTransfer Pemain

Berita Terkini