x

Bek Chelsea: Timo Werner Jelmaan Jamie Vardy

Rabu, 24 Juni 2020 19:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Antonio Rudiger menyatakan jika mereka seperti baru merekrut Jamie Vardy usai Chelsea meresmikan transfer Timo Werner beberapa waktu yang lalu.

INDOSPORT.COM – Salah satu orang di balik kedatangan Timo Werner ke Stamford Bridge, Antonio Rudiger, menyatakan jika mereka seperti baru merekrut Jamie Vardy usai Chelsea meresmikan transfer bomber eksplosif Jerman tersebut.

Werner sendiri telah sepakat untuk merapat ke Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang dan digadang-gadang bakal menjadi salah satu kunci kebangkitan lini depan The Blues seperti yang pernah mereka alami beberapa musim yang lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Kedatangannya disambut dengan sukacita oleh jutaan penggemar Chelsea di seluruh dunia, tak terkecuali oleh para pemain mereka sendiri. Rudiger yang merupakan kompatriot Werner bahkan mengatakan jika kedatangan rekannya tersebut akan menjadi ancaman nyata bagi para bek di Liga Inggris.

“Dirinya akan menjadi ancaman nyata bagi para defender di Liga Inggris. Gaya bermain dan pergerakannya di lapangan sangat mirip dengan Vardy,” ujar Rudiger ketika diwawancarai oleh Mirror.

Lebih lanjut lagi bek timnas Jerman tersebut menambahkan jika Werner memiliki kecepatan dan eksplosivitas yang akan membuat para bek di Liga Inggris kelabakan.

Rudiger menyatakan jika satu kesalahan kecil yang dibuat lini pertahanan lawan akan membuat salah satu predator menakutkan Eropa itu melesat kencang dan membuat peluang yang pastinya bakal menjadi ancaman besar.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya berharap dia bisa beradaptasi dengan cepat setelah dirinya datang ke Stamford Bridge. Karena kita semua pasti tahu walaupun dia adalah salah satu yang tersubur di Bundesliga Jerman, namun iklim kompetisi Liga Inggris sangat berbeda dengan iklim kompetisi di sana,” ucapnya.

Werner dijadwalkan bakal bergabung dengan skuat Chelsea pada bulan Juli mendatang dan akan memainkan laga terakhirnya di RB Leipzig pada laga kontra FC Augsburg.

ChelseaJamie VardyLiga InggrisAntonio RudigerTimo WernerBerita Liga Inggris

Berita Terkini