x

Ezra Walian Berharap Pandemi Jadi Awal Bangkitnya Liga 1 dan Timnas

Rabu, 24 Juni 2020 21:08 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Penyerang naturalisasi, Ezra Harm Ruud Walian, mengimpikan setelah masa pandemi berakhir bisa menjadi titik balik kebangkitan Liga 1 dan Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Penyerang naturalisasi, Ezra Harm Ruud Walian, mengimpikan setelah masa pandemi berakhir bisa menjadi titik balik kebangkitan Liga 1 dan Timnas Indonesia.

Jebolan akademi Ajax Amsterdam ini berharap PSSI menjadikan terhentinya segala aktifitas sepak bola nasional sebagai momen untuk menata semuanya dari awal.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya berharap kedepannya setiap tahun kita bisa meningkatkan level permainan karena berdampak baik untuk para pemain muda dan senior," ungkapnya belum lama ini.

Menurut penggawa PSM Makassar ini, skill dan pemahaman taktik menjadi dua hal yang mejadi pekerjaan berat untuk ditingkatkan oleh para pesepak bola Indonesia.

"Semoga hal itu bisa terwujud agar Timnas Indonesia semakin membaik dan di masa depan bisa menjadi yang terbaik di Asia Tenggara," harap Ezra Walian.

Selain itu, pesepak bola berusia 23 tahun ini juga berharap PSSI bisa menata kompetisi Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 lebih baik dalam segala aspek agar bisa mengasah para pemain.

Baca Juga
Baca Juga

"Jika kompetisi semakin membaik maka tentu saja timnas juga begitu karena bisa meningkatkan level permainan para pemain. Saya harap akan terjadi dan sekarang kita berada dalam jalan yang benar," tuturnya.

Ezra Walian merupakan penyerang andalan Timnas Indonesia diajang Sea Games 2017 silam yang telah mengemas tiga gol dan satu assist dari 19 laga untuk PSM Makassar diajang Liga 1.

PSM MakassarLiga IndonesiaEzra WalianLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini

Berita Terpopuler