x

Sudah Rindu, Supardi Berharap Persib Segera Berlatih Kembali

Rabu, 24 Juni 2020 09:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kapten Persib, Supardi Nasir saat pertandingan Liga 1 2019 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (03/12/2019).

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, berharap bisa segera berkumpul dan berlatih kembali dengan tim untuk persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan digulirkan September atau Oktober mendatang. 

Supardi mengaku, sudah rindu dengan suasana latihan dan atmosfer pertandingan serta Bobotoh. Karena, sudah tiga bulan aktivitas tim diliburkan dan hanya menjalankan program latihan mandiri, lantaran pandemi corona atau covid-19. 

Saat ini, Supardi dan rekan-rekannya masih menunggu informasi dari manajemen dan pelatih mengenai agenda tim untuk persiapan menghadapi Liga 1 2020.

Baca Juga
Baca Juga

"Mudah-mudahan secepatnya kita gabung tim, karena liga bakal dilanjutkan. Mudah-mudahan, secepatnya kita bisa bergabung, harap bersabar karena kita juga sudah rindu, sama-sama rindu," kata Supardi saat live di Instagram Persib, Selasa malam (23/06/20). 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini menuturkan, meski aktivitas latihan Persib diliburkan, namun pelatih Robert Rene Alberts tetap memantau perkembangan pemainnya dan memberikan program latihan mandiri untuk menjaga kebugaran. 

Supardi sendiri selain menjalankan program latihan dari Robert Alberts, sering menambah porsi secara mandiri di kediamannya.

Baca Juga
Baca Juga

"Persiapan pribadi kita punya agenda rutin dari staf pelatih, kita punya latihan diberikan yang di-share di grup, ada juga yang kita latihan mandiri sendiri-sendiri itu persiapan pemain dengan maksimal, jadi ketika gabung nanti gak ketinggalan jauh dari nol," jelas Supardi. 

Sejauh ini, Supardi bisa menjalankan materi latihan yang diberikan pelatih Persib dengan maksimal. Selain itu, ia juga merasa kebugarannya tetap terjaga, walaupun tidak berada dalam level terbaik seperti saat kompetisi sedang berlangsung. 

Persib BandungSupardi NasirLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini