x

Minati Gelandang Tottenham, Barcelona Siap Barter dengan Coutinho

Kamis, 25 Juni 2020 02:51 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Klub LaLiga Spanyol Barcelona meminati gelandang Tottenham, Tanguy Ndombele, dan siap menawarkan Philippe Coutinho ke klub Liga Inggris itu sebagai gantinya.

INDOSPORT.COM – Klub LaLiga Spanyol Barcelona meminati gelandang Tottenham, Tanguy Ndombele, dan siap menawarkan Philippe Coutinho ke klub Liga Inggris itu sebagai gantinya.

Raksasa Spanyol, Barcelona, siap memanfaatkan situasi panas di Tottenham untuk memboyong gelandang Tanguy Ndombele. Klub berjuluk Blaugrana tersebut bahkan siap melepas Philippe Coutinho kepada The Lilywhites demi mewujudkan kedatangan sang gelandang Prancis ke Camp Nou.

Ndombele sendiri dikabarkan sudah muak bekerja sama dengan manajer Tottenham, Jose Mourinho, dan tidak ingin lagi bermain di bawah asuhan pria Portugal itu. Sang gelandang mengaku kecewa karena tidak dimainkan dalam 2 laga The Lilywhites sejak kompetisi Liga Inggris dimulai kembali pasca corona.

Baca Juga
Baca Juga

Mourinho sendiri sudah membantah dirinya mengalami perselisihan dengan pemain berusia 23 tahun itu, tapi dilansir Independent sang gelandang sudah bertekad untuk segera hengkang dari klub London Utara itu.

Kondisi itu pun menarik minat dari Barcelona. Namun, juara LaLiga Spanyol musim lalu itu mengalami kendala finansial untuk mendatangkan sang pemain. Pasalnya, mereka juga masih memburu sejumlah nama lain untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti.

Akibatnya, Blaugrana pun berencana mengajukan opsi pertukaran pemain dengan Tottenham. Salah satu nama yang mereka tawarkan adalah bintang Brasil yang pernah bermain di Liga Inggris, yakni Philippe Coutinho.

Tottenham sendiri tadinya lebih menginginkan melepas Ndombele secara tunai demi mengembalikan dana yang mereka keluarkan saat membelinya dari Lyon. Namun, Mourinho mulai membuka opsi pertukaran pemain sebagai pilihan yang lebih baik.

Baca Juga
Baca Juga

Ndombele didatangkan dari klub Ligue 1 Prancis, Lyon, dengan harga 55 juta pounds (Rp960 miliar) pada musim panas tahun lalu. Angka tersebut terbilang cukup murah mengingat sang gelandang disebut-sebut memiliki prospek yang luar biasa.

Namun, sang pemain masih gagal mengunci tempat di lini tengah Tottenham, baik ketika The Lilywhites masih dilatih oleh Mauricio Pochettino maupun kini diasuh oleh Mourinho.

Sementara itu, selain Coutinho, satu nama lagi yang siap ditawarkan Barcelona ke kubu Tottenham untuk mewujudkan kesepakatan tersebut adalah bek kanan Nelson Semedo.

Bursa TransferBarcelonaJose MourinhoLaLiga SpanyolTottenham HotspurPhilippe CoutinhoLiga InggrisTanguy Ndombele

Berita Terkini

Berita Terpopuler