x

Real Madrid ke Puncak, Ramos Ingatkan Pique soal Tuduhan Dibantu Wasit

Kamis, 25 Juni 2020 09:23 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Sergio Ramos Ingatkan Pique Atas Tuduhan Kepada Wasit dan VAR

INDOSPORT.COM - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos akhirnya membalas komentar yang dilontarkan oleh Gerard Pique tentang wasit dan VAR yang mendukung Los Blancos musim ini.

Pique sempat memberikan sindiran bahwa Real Madrid akan memenangkan LaLiga Spanyol dan tidak akan kehilangan poin, karena ia menduga bahwa hasil laga yang mereka dapatkan itu sudah diatur oleh para petinggi klub dengan pihak wasit.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat komentar yang dilontarkan Pique, sebagai rivalnya di LaLiga Spanyol, Sergio Ramos pun akhirnya membalas perkataan tersebut setelah Real Madrid berhasil menang atas lawannya Real Mallorca dengan skor 2-0.

“Komentarnya (Pique) adalah normal karena tidak ada yang dapat dihasilkan oleh pesaing kita dalam situasi seperti ini (Real Madrid on fire). Itu karena kami berada di puncak klasemen saja,” kata Ramos dilansir dari Marca.

Menurut Ramos, tudingan Gerard Pique yang beredar di publik ini tidak pernah sebelumnya ia dengar. Dia juga tidak meyangka bahwa wasit menyukai klubnya dan berharap kepada banyak orang untuk tidak membuat rumor seperti itu.

“Kami tidak mendengar banyak tentang ini sebelumnya. Saya tidak percaya wasit menyukai kita sama sekali. Saya akan menyarankan untuk orang-orang tertentu agar tidak membuat rumor seperti itu,” tambahnya.

Ramos menjelma bagai pemain belakang terbaik di dunia, ia mengoleksi berbagai gelar juara termasuk empat trofi Liga Champions bersama Real Madrid, dua gelar Euro dan satu trofi Piala Dunia dengan Timnas Spayol.

Berkat kontribusinya yang luar biasa di kompetisi LaLiga Spanyol musim 2019/2020 ini, ia berhasil membawa Real Madrid berada di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol dan menggeser Barcelona. Ia adalah sosok penentu pada keberhasilan ini.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini Real Madrid berada di puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan memperoleh 68 poin dalam 31 penampilannya selama ini di LaLiga Spanyol musim 2019/2020. Sedangkan Barcelona berada di peringkat kedua dengan poin yang sama namun memiliki selisih gol yang berbeda.

Selisih gol ini diakibatkan Barcelona kalah dalam pertandingan melawan Real Madrid pada bulan Maret lalu. Namun, ini bukan akhir dari segalanya, Blaugrana bisa saja membalikan keadaan untuk bisa menjadi juara di LaLiga Spanyol.

Real MadridBarcelonaLaLiga SpanyolSergio RamosGerard PiqueLiga SpanyolJadwal LaLiga

Berita Terkini