x

Terkait Jadwal dan Regulasi Liga 1, Exco PSSI: Belum Selesai

Kamis, 25 Juni 2020 04:52 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
Anggota Executive Committee (Exco) PSSI, Yoyok Sukawi, menyebut hingga Rabu (24/06/20) malam PSSI belum ketok palu soal jadwal dan regulasi terbaru Liga 1.

INDOSPORT.COM – Anggota Executive Committee (Exco) PSSI, Yoyok Sukawi, menyebut hingga Rabu (24/06/20) malam PSSI belum ketok palu soal jadwal dan regulasi terbaru Liga 1.

Menurut pria bernama lengkap Alamsyah Satyanegara Sukawijaya ini, tidak mudah bagi PSSI selaku induk sepak bola di Indonesia dan PT. Liga Indonesia Baru selaku operator liga untuk merampungkan jadwal dan regulasi terbaru dalam waktu yang singkat.

Baca Juga
Baca Juga

“Belum selesai memang, karena untuk memutuskan beberapa hal penting tidaklah hal yang mudah. Saya bisa memastikan PSSI dan PT. LIB saat ini terus bekerja keras untuk segera menyelesaikan beberapa hal seperti regulasi dan jadwal,” ujar Exco PSSI ini kepada redaksi INDOSPORT, Rabu (24/06/20).

Yoyok Sukawi juga meminta kepada publik pecinta sepak bola Indonesia untuk bersabar karena PSSI tidak ingin ada pihak yang dirugikan jika sudah membuat keputusan.

“Mohon sabar dulu karena untuk memutuskan regulasi yang tepat atau pun jadwal banyak stakeholder yang kami ajak bicara,” ungkap Exco PSSI sekaligus CEO klub Liga 1 PSIS Semarang ini.

Baca Juga
Baca Juga

“Kalau Bahasa Jawa-nya benang ruwetnya masih coba dipreteli satu-satu,” imbuh Yoyok Sukawi.

Regulasi terbaru saat ini memang tengah dinantikan oleh klub peserta Liga 1 karena sudah bisa dipastikan penyelenggaraan lanjutan kompetisi akan tampil dengan suasana yang berbeda.

Adanya pandemi Covid-19 membuat PSSI kesulitan menentukan formula regulasi yang tepat karena bukan hal yang mudah melanjutkan kompetisi di tengah bayang-bayang masalah kesehatan.

PSSIExco PSSILiga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Yoyok SukawiBola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini