x

Saingi Juventus, Inter Milan Bidik Mantan Pemainnya Sendiri

Jumat, 26 Juni 2020 14:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Klub tenar Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sedang menyaingi Juventus dalam perebutan untuk mendatangkan mantan pemainnya sendiri, Alex Telles.

INDOSPORT.COM - Klub tenar Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sedang menyaingi Juventus dalam perebutan untuk mendatangkan mantan pemainnya sendiri.

Inter Milan sedang mengalami penurunan performa di Serie A Liga Italia musim ini. Hal ini bisa dilihat dari penampilan mereka sejak awal 2020 yang lalu. Di laga terakhir, Inter juga hanya bermain 3-3 lawan Sassuolo.

Hasil ini tentu sangat mengecewakan bagi pihak Inter atau Nerazzurri. Berbagai pendapat pun bermunculan. Ada yang merasa bahwa penurunan performa tersebut karena strategi Antonio Conte yang tak berjalan baik.

Baca Juga
Baca Juga

Ada pula yang merasa bahwa Inter butuh membenahi lini belakang mereka yang sangat rapuh. Conte memang menggunakan sistem tiga bek dalam formasi 3-4-1-2. Tiga bek tentu sangat mudah dihancurkan oleh tim lawan.

Terlepas dari benar tidaknya pendapat tersebut, tapi melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri sedang mengincar bek kiri klub Porto yang bernama Alex Telles. Menariknya, Telles merupakan mantan pemain Inter Milan.

Bek berusia 27 tahun itu memang pernah memperkuat Inter pada 2015-2016, sebagai pinjaman dari Galatasaray. Ternyata, Nerazzurri tak mau memperpanjang masa pinjamannya atau membelinya saat itu. Akhirnya, Alex Telles pindah ke Porto.

Baca Juga
Baca Juga

Belum ada informasi lebih lanjut terkait rumor itu. Namun, dikabarkan raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, juga sedang meminatinya. Beberapa klub lain seperti Paris Saint-Germain dari Ligue 1 Prancis dan Chelsea dari Liga Inggris juga punya rencana serupa.

Alex Telles telah membela FC Porto sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Portugal tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 25 kali, mencetak sembilan gol dan lima assists, serta 10 clean sheets. Hal ini wajar karena Telles juga bisa ditempatkan di sayap lini tengah dan depan.

Inter MilanJuventusFC PortoAlex TellesLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler