x

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Ada Barcelona dan Atletico Madrid

Sabtu, 27 Juni 2020 11:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-32 hari ini dan dini hari nanti.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini dan dini hari nanti akan berlangsung menarik karena ada Barcelona dan Atletico Madrid.

Kompetisi LaLiga Spanyol telah memasuki pekan ke-32 dan Barcelona akan dijamu tim papan bawah, Celta Vigo. Tentu Lionel Messi dan kawan-kawan punya kans untuk bisa meraih tiga poin.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan memang wajib didapat Barcelona demi kembali menggeser Real Madrid yang saat ini duduk di posisi puncak klasemen LaLiga Spanyol.

Kemudian dalam jadwal pertandingan LaLiga Spanyol nanti, ada Atletico Madrid yang akan menjamu Derportivo Alaves. Diego Costa dan kawan-kawan punya kesempatan untuk memenangkan laga dan memperlebar jarak dari Sevilla yang membayangi mereka di peringkat empat.

Sebelum Barcelona dan Atletico Madrid unjuk gigi, akan ada pertandingan antara Athletic Bilbao vs Mallorca. Bila ingin lolos dari jeratan degradasi, Mallorca wajib mencuri poin penuh di kandang Bilbao.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini Mallorca berada di posisi ke-18 klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan perolehan 26 poin dari 31 pertandingan.

Selanjutnya ada laga antara Osasuna menjamu Leganes. Posisi Leganes saat ini juga terancam akan turun kasta karena berada di peringkat ke-19 klasemen LaLiga Spanyol dengan koleksi 25 poin.

Jadwal LaLiga Spanyol hari ini di pekan ke-32:

Sabtu (27/6/2020) malam

Athletic Bilbao vs Mallorca, pukul 19.00 WIB.

Celta Vigo vs Barcelona, pukul 22.00 WIB.

Minggu (28/6/2020) dini hari WIB

Osasuna vs Leganes, pukul 00.30 WIB.

Atletico Madrid vs Deportivo Alaves, pukul 03.00 WIB.

Real MadridAtletico MadridBarcelonaLaLiga SpanyolCelta VigoReal MallorcaDeportivo AlavesLiga SpanyolJadwal Pertandingan

Berita Terkini