x

Miralem Pjanic Segera Tinggalkan Juventus, Sarri Tak Rela?

Sabtu, 27 Juni 2020 11:47 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pjanic Segera Tinggalkan Juventus, Sarri Tak Rela?

INDOSPORT.COM - Miralem Pjanic dikabarkan segera hijrah ke Barcelona dari Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, tampaknya pelatih Bianconeri, Maurizio Sarri belum sepenuhnya 

Dua tim raksasa Eropa, Barcelona dan Juventus, belakangan sedang terlibat kerja sama dalam masa bursa transfer musim panas 2020. Keduanya ingin melaksanakan transfer pemain melalui skema barter.

Juventus menukar pemainnya, Miralem Pjanic, demi mendapatkan gelandang Barcelona, Arthur Melo. Tawaran Juventus turut disertai tambahan uang sebesar 10 juta euro.

Baca Juga
Baca Juga

Kepergian Pjanic santer dikabarkan lantaran pemain kurang cocok dengan model kepelatihan Maurizio Sarri. Namun, Sarri justru memberinya pujian dan berharap agar Pjanic tetap berada di Turin.

"Para gelandang tampil maksimal di laga melawan Lecce, ya termasuk Miralem Pjanic. Ia mulai menunjukkan penampilan yang lumayan," tutur Sarri dikutp dari Sky Sport

"Pjanic akan tetap bersama kami sampai akhir Agustus. Harapannya sih dia masih tetap di sini lebih dari itu. Namun, ada beberapa hal yang sudah dipertimbangkan klub. Yang jelas, dia seorang profesional dan cepat tanggap akan situasi," imbuhnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Arthur Melo sendiri merupakan gelandang tengah asal Brasil yang usianya tergolong masih muda, yakni 23 tahun. Ia sebenarnya belum lama memperkuat Barcelona, karena baru berlabuh ke Camp Nou musim panas 2018 lalu, setelah diboyong dari klub Liga Brasil, Gremio.

Namun, Bianconeri cukup tertarik akan penampilan Arthur Melo yang mencatatkan empat gol dari 71 penampilannya. Ia juga berperan menyumbang dua trofi untuk Blaugrana, juara LaLiga Spanyol 2018/19, serta Piala Super Spanyol 2018/19.

Bursa TransferBarcelonaJuventusMiralem PjanicMaurizio SarriLiga ItaliaArthur MeloTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler