x

Top Skor Serie A Liga Italia Hari Ini: Cristiano Ronaldo Pepet Immobile

Sabtu, 27 Juni 2020 08:23 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Federico Bernardeschi merayakan gol pada pertandingan Serie A antara Juventus vs Lecce, Sabtu (27/06/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Serie A Liga Italia hari ini (27/6/2020) pasca Cristiano Ronaldo berhasil membawa kemenangan untuk Juventus.

Di pertandingan Serie A Liga Italia pekan ke-28 kontra Lecce pada dini hari tadi, Cristiano Ronaldo sukses menyumbang satu gol lewat titik penalti pada menit ke-62.

Baca Juga
Baca Juga

Sumbangan gol itu berhasil membawa Juventus menang dengan skor telak 4-0. Raihan itu juga membuat Ronaldo semakin mengancam pemain Lazio, Ciro Immobile yang masih menjadi pemuncak top skor Serie A Liga Italia.

Pemain berusia 30 tahun tersebut mengoleksi 27 gol dalam 27 pertandingan. Sementara itu, Ronaldo mengoleksi 23 gol dalam 24 penampilan.

Tentu Ciro Immobile pastinya tidak akan tinggal diam demi bisa mempertahankan posisi puncak daftar top skor Serie A Liga Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Pada Minggu (28/6/2020) dini hari nanti, Ciro Immobile siap untuk menambah pundi-pundi gol karena Lazio akan menjamu Fiorentina.

Kemudian di posisi ketiga masih diduduki oleh bomber Inter Milan, Romelu Lukaku dengan koleksi 19 gol dalam 27 pernampilan di Serie A Liga Italia musim ini.

Top Skor Serie A Liga Italia Hari Ini, Sabtu (27/6/2020):

1. Ciro Immobile (Lazio): 27 gol.

2. Cristiano Ronaldo (Juventus): 23 gol.

3. Romelu Lukaku (Inter Milan): 19 gol.

4. Joao Pedro (Cagliari): 16 gol.

5. Josip Ilicic (Atalanta):  15 gol.

6. Edin Dzeko (AS Roma), Francesco Caputo (Sassulo): 14 gol.

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaCiro ImmobileJuventusRomelu LukakuLecceLiga ItaliaTop Skor

Berita Terkini