x

Ini Alasan Hakimi Setuju Tinggalkan Real Madrid Demi Inter Milan

Minggu, 28 Juni 2020 17:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain sepak bola Real Madrid, Achraf Hakimi (kanan), memiliki alasan tak terduga terkait keputusannya bersedia meninggalkan Los Blancos untuk gabung ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Real Madrid, Achraf Hakimi, memiliki alasan tak terduga terkait keputusannya bersedia meninggalkan Los Blancos untuk gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Inter Milan dan Real Madrid dikabarkan sudah saling sepakat untuk transfer winger berusia 21 tahun yang bernama Achraf Hakimi. Inter atau Nerazzurri konon bersedia untuk menggelontorkan dana 40 juta euro atau sekitar Rp640 miliar.

Mereka juga siap memberi kontrak lima tahun kepada sang pemain di Giuseppe Meazza dan memberi upah sebesar 5 juta euro atau setara Rp80 miliar per musim ditambah berbagai bonus.

Baca Juga
Baca Juga

Achraf Hakimi sendiri sebenarnya mampu tampil gemilang selama masa pinjamannya di Borussia Dortmund sejak 2018 yang lalu. Namun, Real Madrid tak mau menerimanya kembali jika Die Borussen ogah mempermanenkannya di akhir kontrak.

Dengan alasan tersebut, Los Blancos langsung setuju dengan penawaran Inter Milan. Hal ini memberi mereka kejelasan terkait masa depan Hakimi. Dengan dibeli Nerazzurri, Los Blancos jadi tak perlu pusing-pusing mencari klub lain untuk membuangnya secara permanen.

Ternyata, Hakimi sendiri juga setuju dengan langkah raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Melansir dari laman portal berita olahraga FC Inter News, Hakimi bersedia gabung Inter Milan karena Inter lebih sempurna dari Real Madrid untuk mengembangkan karier sepak bolanya.

Baca Juga
Baca Juga

Adalah Antonio Conte, pelatih Nerazzurri yang membuatnya tertarik. Conte menjanjikan posisi di starting XI Inter Milan kepada Hakimi. Dengan kondisinya yang terbuang di Real Madrid, tentu iming-iming dari Conte tersebut sangat memikat hati sang pemain.

Achraf Hakimi sendiri sudah memperkuat Real Madrid sejak 2017 yang lalu. Ia dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada 2018. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 33 kali, mencetak lima gol dan 10 assist, serta memiliki tingkat kesuksesan duel 53 persen per laga.

Bursa TransferReal MadridInter MilanBorussia DortmundAchraf HakimiSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler