x

Tips Gelandang Bali United M. Taufiq Tetap Bugar Selama Pandemi Virus Corona

Minggu, 28 Juni 2020 01:07 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yosef Bayu Anangga
Gelandang klub Liga 1 Bali United, M. Taufiq memberikan tips aktivitas bugar yang bisa dilakukan selama pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1 Bali United, M. Taufiq memberikan tips aktivitas bugar yang bisa dilakukan selama pandemi virus corona. Pantang bagi pemain asal Tarakan ini untuk begadang.

Taufiq diketahui cukup aktif selama pandemi virus corona. Dia kerap berlatih bersama para pesepak bola yang ada di Bali. Latihan tersebut biasanya dilakukan di Lapangan Trisakti yang terletak di Legian, Badung.

Selain itu, pemain yang mulai dikenal sejak bermain bersama Persebaya Surabaya ini juga turut dalam aktivitas bersepeda. Ia kerap bersepeda bersama rekan sesama pemain Bali United, yakni I Made Andhika Wijaya dan Agus Nova Wiantara.

Baca Juga
Baca Juga

Aktivitas ini dilakukan bukan tanpa kekhawatiran akan pandemi virus corona. Taufiq menilai perlu kontrol khusus agar badan tetap bugar dan imunitas terjaga.

"Pastinya ada rasa kekhawatiran juga, karena ini wabah bukan hanya di Indonesia, tapi seluruh dunia," ucapnya, Jumat (26/6/20).

"Kalau bagi saya, penting untuk istirahat, memperhatikan makan, jangan begadang yang utama, apalagi kita sebagai pemain bola. Harus diperhatikan makan dan istirahat, tetap gerak atau berkeringat," imbuh pemain senior di skuat Bali United ini.

Baca Juga
Baca Juga

Taufiq mengaku rutin menjalani latihan pada pagi dan sore hari. Latihan ini juga bagian dari persiapan menatap lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan dimulai September atau Oktober.

Sebagai pemain, Taufiq sendiri mengaku sudah rindu untuk berkumpul dan bertanding bersama skuat Serdadu Tridatu .

BaliM.TaufiqLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini