x

Bintang Persebaya Bayu Nugroho Tingkatkan Latihan Jelang Liga 1 Bergulir

Senin, 29 Juni 2020 00:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yosef Bayu Anangga
Pemain Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho melakukan latihan mandiri di rumah selama kompetisi Liga 1 berhenti. Latihan yang dilakukan mantan pemain PSIS Semarang itu terus meningkat setiap harinya.

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho melakukan latihan mandiri di rumah selama kompetisi Liga 1 berhenti. Latihan yang dilakukan mantan pemain PSIS Semarang itu terus meningkat setiap harinya.

Hal ini dia lakukan sebagai bentuk persiapan menjelang kompetisi Liga 1 yang rencananya bergulir lagi pada September. "Latihannya sekarang sedikit lebih intens," kata Bayu Nugroho saat dihubungi Indosport pada Minggu (28/06/20).

Baca Juga
Baca Juga

Dia mengatakan peningkatan latihan individu yang dilakukan itu jauh berbeda dari pada saat bulan puasa kemarin. "Kalau puasa kemarin latihan saya sore di sekitar rumah," lanjutnya.

Usaha Bayu Nugroho meningkatkan latihan jelang Liga 1 bergulir lagi juga bertujuan untuk mengejar ketertinggalan. Pasalnya jarak antara persiapan tim dengan liga yang bakal bergulir lagi cukup pendek. "Latihan yang saya lakukan Insyaallah cukup," tegasnya.

Baca Juga
Baca Juga

    Sementara itu dari tim pelatih Persebaya alias Bajul Ijo, belum ada rencana untuk kembali menggelar latihan seperti biasanya termasuk latihan online.

    Pelatih Aji Santoso mengatakan masih menunggu kepastian dari PSSI tepatnya kapan Liga 1 segera dilanjutkan.

    Sebab, jika dia sudah mengetahui kapan kejelasan kompetisi, Persebaya segera melakukan persiapan. Pasalnya dari Aji Santoso dan manajemen sudah berkomunikasi sebelumnya untuk merancang latihan.

    Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Bayu NugrohoLiga 1 2020

    Berita Terkini

    Berita Terpopuler