x

Cara Cerdik Inter Milan Bisa Bikin Man City Relakan Sergio Aguero

Selasa, 30 Juni 2020 13:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Inter Milan dikabarkan sedang menyiapkan strategi cerdik agar mereka bisa memboyong Sergio Aguero dari Manchester City.

INDOSPORT.COMInter Milan dikabarkan sedang menyiapkan strategi cerdik agar mereka bisa memboyong Sergio Aguero dari Manchester City.

Cara cerdik tersebut berkaitan dengan keinginan mereka untuk melepas salah satu bek andalannya, Milan Skriniar di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Calciomercato, Inter dikabarkan bakal memakai Skriniar dan memasukkan namanya sebagai bagian dari kesepakatan transfer untuk memboyong Aguero dari Etihad.

Alih-alih menjualnya untuk mendapatkan dana segar, Inter bisa saja memakai strategi barter guna mendapatkan salah satu predator paling menakutkan di jagad sepakbola saat ini.

Di sisi lain, Pep Guardiola berambisi untuk memperkuat lini belakang Man City usai mereka kehilangan Vincent Kompany musim lalu. Selain itu, ambisi maestro taktik asal Spanyol tersebut juga dilatarbelakangi dengan inkonsistensi dan kebugaran yang dialami oleh John Stones.

Aguero sendiri sukses mencetak 16 gol di Liga Inggris sepanjang musim ini dan telah menyatakan keinginannya agar bisa merampungkan kariernya di Argentina.

Kedatangan Aguero di Giuseppe Meazza rencananya akan menggantikan peran dan posisi Lautaro Martinez yang kemungkinan besar akan segera hengkang dari Inter Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

Selain memiliki kemungkinan untuk menjadikan Skriniar sebagai alat barter guna mendapatkan Aguero, Inter juga bisa melepasnya ke Real Madrid dan Barcelona.

Baca Juga
Baca Juga

Khusus Madrid, mereka bisa saja meminta nama Skriniar agar dimasukkan ke dalam kesepakatan transfer Achraf Hakimi yang saat ini telah memasuki tahap final.

Kabarnya Hakimi akan segera merapat ke Inter Milan dalam waktu dekat ini. Bintang Maroko tersebut dilaporkan membuat Nerazzurri harus merogoh kocek senilai 36,6 juta poundsterling (644,1 miliar rupiah).

Bursa TransferManchester CitySerie A ItaliaInter MilanSergio AgueroLiga ItaliaMilan SkriniarBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini