x

Liga 1 Dilanjutkan Oktober, Begini Tanggapan Bomber PSIS

Selasa, 30 Juni 2020 17:40 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain depan PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto menyambut baik rencana PSSI yang akan melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 di Bulan Oktober mendatang.

INDOSPORT.COM - Pemain depan PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto menyambut baik rencana PSSI yang akan melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 di Bulan Oktober mendatang.

Sebelumnya PSSI melalui Surat Keputusan Bernomor SKEP/53VI/2020 yang ditandatangani Mochamad Iriawan selaku ketua umum telah menetapkan bahwa kompetisi Liga 1, Liga 2, mau pun Liga 3 akan diselenggarakan di Bulan Oktober.

Baca Juga
Baca Juga

“Kalau saya sebagai pemain setuju-setuju saja. Yang penting Liga 1 kembali dilaksanakan, mau dilaksanakannya kapan kan PSSI yang lebih tau bagaimana baiknya,” tutur Hari Nur kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT di Kendal, Selasa (30/06/20).

Top skor sepanjang masa PSIS ini juga berharap PSSI tidak menunda lagi pelaksanaan kompetisi. Hal ini dikarenakan PSSI sempat mewacanakan akan menggelar kompetisi di Bulan September, namun keputusan finalnya akan berjalan di Bulan Oktober.

Baca Juga
Baca Juga

“Harapannya sih semoga tidak ditunda lagi. Tetapi mau jalan kapan saja, yang penting protokol kesehatannya ketat dan bisa menjaga keselamatan semua elemen pertandingan,” imbuh pria berumur 30 tahun ini.

Hari Nur juga mengutarakan bahwa ia siap jika manajemen PSIS kembali memanggilnya ke Semarang untuk melaksanakan latihan secara tim. Namun hingga Selasa (30/06/20) sore, belum ada panggilan atau komunikasi apa pun dari pihak manajemen klubnya sehingga ia tengah menunggu.

“Saya pribadi siap jika sewaktu-waktu dipanggil lagi ke Semarang. Kebetulan rumah saya juga tidak terlalu jauh,” pungkas pemain yang kerap disapa Mukri ini.

PSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Hari Nur YuliantoBerita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler