x

Masa Lalu Georgina Rodriguez hingga Jadi Cinta Pandangan Pertama Ronaldo

Selasa, 30 Juni 2020 22:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Georgina Rodriguez menjelma menjadi salah satu WAGs paling terkenal di muka bumi semenjak berkenalan dengan Cristiano Ronaldo.

Di masa mudanya, Cristiano Ronaldo terkenal sebagai playboy yang suka gonta-ganti pacar. Pencarian Ronaldo akan sosok wanita idaman tiba-tiba terhenti sejak bertemu dengan Georgina Rodriguez.

Wanita biasa yang berprofesi sebagai pegawai toko fesyen mewah, Gucci dengan gaji 250 pound (4,36 juta rupiah) seminggu.

Ketika diwawancarai oleh suatu media, Cristiano Ronaldo mengaku telah menemukan sosok cinta sejati dalam pribadi Georgina Rodriguez.

Baca Juga
Baca Juga

Ronaldo Jatuh cinta dengan Georgina

"Dia sangat membantu saya. Tentu saja, saya jatuh cinta padanya," ujar pemain Juventus itu saat diwawancarai oleh Piers Morgan.

Cristiano Ronaldo juga menceritakan bahwa salah satu impian sang ibu adalah melihat dirinya menikah.

"Saya membuka hati untuknya dan dia juga membuka hati untuk saya. Kami akan menikah suatu hari nanti, pasti. Ini juga impian ibuku," sambungnya lagi.

Tidak hanya berperan sebagai kekasih, Georgina Rodriguez kini juga menjadi sosok ibu bagi keempat anak Cristiano Ronaldo.

Baca Juga
Baca Juga

Tak Pernah Mengeluh Jadi Mamah Muda

Di usianya yang baru menginjak 26 tahun, wanita asal Spanyol itu kini harus mengasuh empat orang anak. Keempat anak itu bernama Cristiano Ronaldo Junior, Mateo Ronaldo, Eva Maria dos Santos Aveiro, dan Alana Martina.

Alana Martina merupakan satu-satunya anak kandung Georgina Rodriguez dengan Cristiano Ronaldo. Georgina membesarkan mereka dengan penuh kasih sayang.


1. Hidup Bergelimang Harta

Georgina Rodriguez saat santai di atas kapal pesiar.

Tinggal serumah dengan Cristiano Ronaldo membuat Georgina Rodriguez hidup bergelimang harta. Tercatat, Georgina sudah pernah liburan ke sejumlah tempat seperti Ibiza, Islandia, Dubai, dan masih banyak lagi.

Seluruh yang dikenakannya dari ujung kaki hingga ujung kepala adalah barang-barang branded seperti Chanel dan Gucci.

Cristiano Ronaldo bahkan tak ragu untuk membeli yacht mewah demi menyenangkan hati Georgina Rodriguez. Georgina juga punya banyak koleksi mobil sport yang siap mengantarnya pergi kemanapun.

Selalu Ada Dalam Suka dan Duka

Georgina Rodriguez menjadi wanita yang setia di samping Cristiano Ronaldo ketika badai masalah datang. Salah satunya adalah ketika Ronaldo dituduh menjadi pemerkosa wanita pada 2019 lalu.

Georgina Rodriguez juga tampak menggenggam erat tangan Ronaldo ketika terjerat masalah pajak di Spanyol. Model asal Spanyol itu juga seringkali hadir langsung di stadion tempat Juventus berlaga untuk memberikan semangat pada CR7.

Cristiano RonaldoJuventusWAGsGeorgina RodriguezBerita Transfer

Berita Terkini