x

Tekad Bintang Timnas Indonesia U-19 Demi Bisa Debut di Borneo FC

Selasa, 30 Juni 2020 06:21 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
Salah satu bintang Timnas Indonesia U-19 Arya Gerryan Senyiur Lawolo memiliki tekad yang kuat demi bisa debut perdana dengan klub Liga 1 2020 Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Salah satu bintang Timnas Indonesia U-19 Arya Gerryan Senyiur Lawolo memiliki tekad yang kuat demi bisa debut bersama klub Liga 1 2020 Borneo FC.

Arya menilai memang tak mudah mendapatkan satu tempat di tim inti Borneo FC. Namun hal tersebut bukan sesuatu yang mustahil untuk bisa diwujudkan.

Maka dirinya bertekad untuk terus bekerja keras dan disiplin dalam menjalani karier di dunia sepak bola, maka kesempatan debut akan datang memghampiri.

Pemain yang kini memperkuat Timnas Indonesia U-19 itu juga mengaku sangat senang bisa membela klub papan atas Samarinda alias kampung halaman Arya.

Baca Juga
Baca Juga

"Ini atas kebaikan bos Nabil dan manajemen yang baik. Di sini banyak pemain bintang dan berpengalaman, jadi bisa sekalian menimba ilmu," kata Arya, Minggu (28/06/20).

Dukungan dari pemain senior juga didapat Arya. Hal ini pun makin menambah motivasinya untuk membawa Borneo FC meraih prestasi yang membanggakan.

"Semoga saya bisa memberikan yang terbaik buat Borneo FC dan bisa mendapatkan debut jika kompetisi kembali diputar nanti," jelas pemain 18 tahun ini.

Menurut data yang disajikan laman Transfermarkt, Arya bermain di posisi winger kanan (164 cm) dan memiliki kontrak hingga 31 Desember 2025 mendatang.


1. Demi Banggakan Almarhum Ayah

Salah satu bintang Timnas Indonesia U-19 Arya Gerryan Senyiur Lawolo memiliki tekad yang kuat demi bisa debut perdana dengan klub Liga 1 2020 Borneo FC.

Alasan winger Timnas Indonesia U-19 itu terus bekerja keras agar bisa mendapatkan debut perdana bersama Borneo FC tak lain untuk membanggakan almarhum sang ayah.

Menurut Arya, sebelum wafat sang ayah mengutarakan keiinginan untuk melihat Arya bermain di dalam sebuah pertandingan resmi.

"Saya dan ayah dulu nonton bareng pertandingan di stadion. Kemudian ayah menunjuk ke tengah lapangan dan berbisik ke saya, 'kamu nanti di sana bermain, ayah di sini menonton kamu'," ungkap Arya.

Akan tetapi setelah bergabung dengan klub Liga 1 Borneo FC, sang Ayah terlebih dahulu berpulang. Hal ini membuat tekad Arya semakin berkobar untuk mewujudkannya.

Indonesia U-19Timnas u-19Borneo FCBola InternasionalTimnas Indonesia U-19Bola Indonesia

Berita Terkini

Berita Terpopuler