x

Demi Percepat Adaptasi, Bek PSS Kembali Lebih Awal ke Sleman

Rabu, 1 Juli 2020 14:17 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bek sayap klub Liga 1 PSS Sleman, Derry Rachman (kanan) memilih kembali lebih awal ke Sleman.

INDOSPORT.COM - Bek sayap klub Liga 1 PSS Sleman, Derry Rachman memilih kembali lebih awal ke Sleman. Pemain asal Bontang itu sudah tiba di Bumi Sembada, akhir pekan lalu dan langsung menempati mess tim.

Derry mengaku sengaja datang lebih awal agar bisa cepat beradaptasi lagi dengan suasana dan cuaca di Sleman. Apalagi sudah sekitar tiga bulan dirinya pulang kampung ke Kalimantan Timur setelah Liga 1 vakum sementara akibat pandemi virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

"Alasan utama memang agar punya waktu lebih untuk adaptasi lagi. Termasuk juga untuk latihan mandiri di Sleman," kata Derry kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT melalui pesan whatsapp.

Beruntung, eks PSMP Mojokerto itu tidak sendirian di Sleman. Sejumlah pemain memang menetap di sana. Termasuk tiga pemain asing yakni Yevhen Bokhasvili, Guilherme Batata, dan Zah Rahan.

Untuk itu, dirinya bisa berlatih mandiri bersama-sama pemain lain. Sekaligus melepas rindu setelah sekian lama tak berjumpa.

"Untuk kumpul resminya memang belum ada pengumuman dari manajemen. Tapi kemungkinan Agustus nanti," ujar dia.

Meski demikian, bek yang sudah dua musim membela PSS Sleman itu lega akhirnya kompetisi Liga 1 berlanjut. Sebab, keputusan dari federasi itulah yang memang ditunggu para pemain.

"Setidaknya lega akhirnya kompetisi berlanjut. Tinggal nanti kami menunggu pengumuman dari manajemen dan pelatih soal latihan," tegas Derry.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar informasi, sebelum Liga 1 2020 dihentikan oleh PSSI dan PT LIB, PSS Sleman sempat melakoni 3 laga. Sayangnya, dari ketiga laga itu mereka belum merasakan kemenangan.

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaDerry RachmanBerita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler