x

Siap Hadapi Liga 1, Persela Lamongan Tinggal Tunggu Regulasi PSSI

Rabu, 1 Juli 2020 19:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Klub Persela Lamongan, melalui pelatih mereka Nilmaizar mengatakan siap untuk melanjutkan Liga 1 musim 2020.

INDOSPORT.COM - Klub Persela Lamongan, melalui pelatih mereka Nilmaizar mengatakan siap untuk melanjutkan Liga 1 musim 2020. Pernyataannya ini dilontarkan seusai berbincang dengan manajemen.

"Kita secara manajemen, pelatih dan pemain siap untuk menghadapi Liga 1," kata Nilmaizar pada Rabu (01/07/20).

Lanjut Nilmaizar, saat ini manajemen Laskar Joko Tingkir sedang menantikan kepastian teknis soal Liga 1 saja dari PSS Idan PT LIB.

Baca Juga
Baca Juga

"Intinya manajemen ok saja. Tapi kita tunggu regulasi dari PSSI seperti apa, baik aturan liga maupun regulasi lain tentang pemain muda," sambung pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu.

Di sisi pemain, mendengar Liga 1 bakal kembali dilanjutkan, banyak di antara mereka yang merasa senang. Seperti yang dikatakan kapten Eky Taufik, yang mengaku sudah sangat rindu dengan atmosfer stadion.

Selain itu Eky juga sudah rindu kembali berlatih dengan teman-temannya di Persela Lamongan seperti sedia kala.

Rasa rindu yang dirasakan pemain kelahiran Sragen itu cukup wajar. Sebab selama ini dirinya harus melakukan latihan mandiri di rumah selama kurang lebih 3 bulan.

Latihan seperti itu harus dia lakukan karena adanya pandemi virus corona yang jumlah kasusnya belum ada tanda bakal turun.

Baca Juga
Baca Juga

Latihan di rumah itu sebagai bentuk persiapan Eky Taufik juga selama Liga  1 berhenti sementara. Harapannya jika Liga 1 dilanjutkan, dirinya sudah siap secara fisik dan stamina apabila dipanggil Persela Lamongan untuk latihan lagi.

PSSINilmaizarPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini