x

Aji Santoso Ikut Arahan Manajemen Persebaya Soal Tak Setuju Liga 1 Dilanjutkan

Kamis, 2 Juli 2020 09:03 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yosef Bayu Anangga
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyatakan mengikuti keputusan yang sudah dikeluarkan manajemen, di mana manajemen klub tak setuju Liga 1 dilanjutkan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyatakan mengikuti keputusan yang sudah dikeluarkan manajemen, di mana manajemen klub tak setuju Liga 1 dilanjutkan.

"Saya mengikuti apa yang menjadi keputusan manajemen, karena saya bagian dari Persebaya dan manajemen," kata Aji Santoso saat dihubungi Indosport pada Rabu (1/07/20). Dari sisi persiapan tim sendiri, tampaknya keputusan itu juga tidak mengganggu.

Baca Juga
Baca Juga

Sebab sampai saat ini dari PSSI sendiri belum mengeluarkan secara detail kapan Liga 1 kembali dimulai. PSSI hanya mengumumkan bahwa Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir lagi pada bulan Oktober 2020.

"Sampai hari ini kita masih menunggu arahan," singkat Aji Santoso. Sekadar untuk diketahui, sebelumnya manajemen Persebaya telah menyatakan tidak setuju kompetisi Liga 1 dilanjutkan kembali.

Keputusan itu disampaikan langsung oleh Presiden Persebaya, Azrul Ananda, melalui website resmi klub. Alasan manajemen tidak setuju kompetisi Liga 1 dilanjutkan adalah karena jumlah kasus pandemi Covid-19 khususnya di Surabaya raya yang belum turun.

Baca Juga
Baca Juga

Jumlah pertambahan pasien di kawasan Surabaya raya sangat berisiko meningkat, ditambah lagi bila ada aktivitas sepak bola di semua tingkatan.

Di samping itu sikap Persebaya tidak setuju Liga 1 dilanjutkan juga muncul karena dari PSSI sendiri selama tiga bulan kompetisi terhenti belum memberikan panduan teknis yang jelas dan detail pada klub apabila kompetisi dilanjutkan.

Persebaya SurabayaAji SantosoPSSILiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler