x

Cetak 2 Gol Buat Arsenal, Aubameyang Berubah Pikiran soal Kontrak?

Kamis, 2 Juli 2020 19:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol di pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris antara Arsenal vs Norwich City.

INDOSPORT.COM - Bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, telah kembali menemukan ketajamannya usai mencetak dua gol ke gawang Norwich City.

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pahlawan dan membawa Arsenal menang telak 4-0 atas Norwich City pada pekan ke-32 Liga Inggris, Kamis (02/07/20) dini hari WIB.

Raihan itu membuatnya sukses bertengger di posisi puncak daftar top skor Liga Inggris bersama striker Leicester City, Jamie Vardy.

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya bertengger di posisi puncak, Aubameyang juga mengoleksi 51 gol dalam 79 penampilan di kasta teratas Liga Inggris sejak digaet dari Borussia Dortmund pada Januari 2018 lalu.

Dengan koleksi gol tersebut, ia menjadi satu-satunya pemain Arsenal yang paling cepat bisa mengoleksi 50 gol di Liga Inggris.

Berkat kerja sama yang apik dengan rekan-rekannya, pemain asal Gabon itu memberikan sinyal bisa bertahan di Arsenal.

Dilansir dari Mirror, Aubameyang menyebut kalau sosok pelatih mereka, Mikel Arteta, yang membuat ia kemungkinan mau menandatangani kontrak baru.

Baca Juga
Baca Juga

"Kita tunggu saja. Kami akan berbincang dengan klub dan lihat saja yang terjadi," kata Pierre-Emerick Aubameyang.

"Saya sangat fokus menjalani laga-laga. Sejak Mikel datang, kami bermain dengan baik. Kami bekerja dengan baik. Kami sudah menunjukkan tanda peningkatan," ucapnya menambahkan.

Diketahui, sejak dipimpin oleh Mikel Arteta, performa Arsenal bisa menunjukkan perbaikan. Dalam 20 pertandingan di semua kompetisi, ia membawa Arsenal menang 11 kali, imbang 5 kali, dan kalah 4 kali.

ArsenalMikel ArtetaPierre-Emerick AubameyangNorwich CityLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini