x

Perangi Corona, Persib Kembali Salurkan Bantuan Masker dan APD

Kamis, 2 Juli 2020 21:24 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Manajemen Persib Bandung menyerahkan bantuan berupa 250 APD dan 10.000 masker ke‎pada Polda Jawa Barat, Kamis (02/07/20).

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung menyalurkan bantuan berupa masker dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk menanggulangi virus corona atau Covid-19 kepada Kepolisian Daerah Jawa Barat, Kamis (02/07/20). 

Bantuan hasil program Sauyunan berupa 250 APD dan 10.000 masker ini, diserahkan secara simbolis oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar dan Zainuri Hasyim, kepada Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi di Markas Polda Jawa Barat. 

Umuh menuturkan, bantuan tersebut diharapkan dapat membantu dalam menanggulangi virus corona yang saat ini penyebarannya masih terjadi. 

Baca Juga
Baca Juga

"Mudah-mudahan bermanfaat ya. Seharusnya kemarin hari Bhayangkara ke-74, sekalian kita juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74 semoga Polri tetap jaya," ucap Umuh Muchtar, Kamis (02/07/20). 

Sementara itu, Rudy mengucapkan terima kasih kepada Persib yang sudah memberikan bantuan berupa masker dan APD. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian tim Maung Bandung kepada Jawa Barat. 

Rudy menambahkan, bantuan dari tim kebanggaan Bobotoh tersebut akan disalurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

Manajemen Persib Bandung menyerahkan bantuan berupa 250 APD dan 10.000 masker ‎kepada Polda Jawa Barat, Kamis (02/07/20).
Baca Juga
Baca Juga

"Beliau ini mewakili pengurus Persib memberikan bantuan APD kepada Polda Jabar, ini kepedulian yang luar biasa. Kami akan teruskan kepada masyarakat yang berkepentingan untuk menggunakan APD," ucap Rudy. 

Penyerahan bantuan berupa APD dan masker, untuk menanggulangi virus corona bukan yang pertama dilakukan manajemen tim Maung Bandung. Sebelumnya, Persib juga menyerahkan bantuan serupa kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota Bandung. 

Persib BandungUmuh MuchtarPT Persib Bandung dan BermartabatLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini