x

Sambut Liga 2, PSBS Biak Mulai Persiapkan Diri

Sabtu, 4 Juli 2020 16:42 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Skuat PSBS Biak saat menggelar latihan di Lapangan Futsal

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola asal Papua yang berlaga di Liga 2, PSBS Biak mulai mempersiapkan diri guna menyambut kompetisi Liga 2 yang menurut wacana akan kembali digulirkan pada September atau Oktober tahun ini.

Manajer PSBS Biak, Jimmy Carter Kapisa mengatakan, meski timnya masih menanti kejelasan dari PT LIB perihal dana subsidi dan skema penggajian, namun timnya tetap bersikap profesional dan menyiapkan diri sebaik mungkin.

Baca Juga
Baca Juga

"Saat ini berbagai persiapan telah dilakukan tim PSBS Biak untuk menyambut Liga 2 dimulai kembali," ujar Jimmy dalam rilisnya kepada INDOSPORT.

Namun kata Jimmy, timnya baru sebatas berlatih mandiri yang dilakukan secara virtual. Latihan fisik menjadi menu utama skuat PSBS demi menjaga kebugaran di tengah pandemi Covid-19 

"Persiapan yang dilakukan tim bersama staf kepelatihan saat ini tetap melakukan latihan terutama fisik pemain, meski tidak berbentuk latihan bersama," jelasnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Melalui skema WFH (Work From Home) para pemain tetap melakukan rutinitas latihan yang dipandu staf pelatih dengan melakukan video virtual," tambahnya.

Sejak PSSI dan PT LIB mewacanakan kompetisi sepak bola bakal dilanjutkan kembali, skuat PSBS Biak menjadi salah satu tim kontestan yang cukup aktif merespon niatan tersebut.

Liga IndonesiaLiga 2PSBS BiakBerita Liga 2

Berita Terkini