x

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Kans Karim Benzema Kudeta Lionel Messi

Sabtu, 4 Juli 2020 08:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, punya kesempatan untuk lakukan kudeta kepada striker Barcelona, Lionel Messi pada daftar top skor LaLiga Spanyol sementara.

INDOSPORT.COM - Kesempatan kudeta striker Real Madrid, Karim Benzema, kepada Lionel Messi selaku penyerang Barcelona bisa terjadi di daftar top skor Laliga Spanyol 2019-2020.

Saat ini, Messi mungkin masih merajai puncak dengan torehan 22 golnya, tapi bukan berarti posisinya akan aman. Real Madrid dijadwalkan akan melakoni laga kontra Athletic Bilbao pada Minggu (05/07/20) nanti menjadi saat penentuan Benzema.

Baca Juga
Baca Juga

Karim Benzema masih berkutat di peringkat dua dengan torehan 17 gol. Melawan tim medioker, ia bisa jadi akan menambah koleksi gol sekaligus sebagai syarat menang Real Madrid nantinya.

Tak hanya berpeluang raih status sebagai top skor kompetisi kasta atas Negeri Matador, Benzema juga bisa membantu Real Madrid untuk juara. Pasalnya, Los Blancos kian menjauh dari Barcelona dengan selisih empat poin.

Posisi Benzema kini tengah diintai oleh Gerard Moreno selaku peringkat tiga dengan koleksi 15 gol. Mengingat ada selisih dua gol, striker Villarreal ini bisa menambah jebolan gawangnya lagi mengingat masih ada beberapa laga tersisa.

Baca Juga
Baca Juga

Pada posisi empat top skor LaLiga Spanyol ada Raul Garcia (Athletic Bilbao), Luis Suarez (Barcelona), dan Iago Aspas (Celta Vigo) yang punya torehan sama yakni 13 gol. Sementara itu, di belakang mereka ada Ante Budimir (Mallorca) dan Lucas Ocampos (Sevilla) yang punya torehan 12 gol.

Berikut daftar top skor LaLiga Spanyol 2019-2020 sementara per Sabtu (04/07/20):

1. Lionel Messi (Barcelona) - 22 gol

2. Karim Benzema (Real Madrid) - 17 gol

3. Gerard Moreno (Villarreal) - 15 gol

4. Raul Garcia (Athletic Bilbao), Luis Suarez (Barcelona), Iago Aspas (Celta Vigo) - 13 gol

5. Ante Budimir (Mallorca), Lucas Ocampos (Sevilla) - 12 gol

6. Lucas Perez (Alaves), Roger Marti (Levante), Jaime Mata (Getafe), Alvaro Morata (Atletico Madrid) - 11 gol 

Real MadridBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolKarim BenzemaLiga SpanyolSepak BolaTop Skor

Berita Terkini

Berita Terpopuler