x

Athletic Bilbao vs Real Madrid: Los Blancos Resmi Ditinggal Eden Hazard

Minggu, 5 Juli 2020 15:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Zinedine Zidane terpaksa harus mencoret Eden Hazard dalam daftar skuat di laga Athletic Bilbao vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Zinedine Zidane terpaksa harus mencoret Eden Hazard dalam daftar skuat di laga Athletic Bilbao vs Real Madrid. Hal ini membuat Eden Hazard secara resmi meninggalkan skuat Real Madrid yang akan bertandang ke San Mames Barria, kandang Athletic Bilbao.

Real Madrid akan menjalani laga berat melawan Athletic Bilbao pada Minggu (05/07/20) malam WIB. Jelang menghadapi Bilbao, El Real mendapatkan kabar buruk karena mereka tidak akan diperkuat bintangnya, Eden Hazard.

Sebelumnya, Hazard mengalami cedera karena terlibat dalam benturan cukup keras saat Real Madrid menang tipis atas Espanyol 1-0. Akibat insiden itu, Hazard harus absen di laga melawan Getafe.

Baca Juga
Baca Juga

Meski sudah absen ketika melawan Getafe, Hazard dikabarkan masih belum fit untuk kembali bertanding. Sehingga ia dicoret dari skuat Los Blancos dalam laga Athletic Bilbao vs Real Madrid karena Zidane tidak ingin memaksakannya.

"Hazard mengalami kesulitan akhir-akhir ini dan kami tidak mau mengambil risiko apapun dan dia sudah setuju. Mudah-mudahan ini cedera kecil, sehingga kita bisa melihatnya bermain sebelum musim berakhir," ucap Zidane dikutip dari Goal International.

"Dia sudah menepi selama tiga atau empat hari dan saya rasa ia akan cepat pulih. Kami memantaunya dari hari ke hari. Kami belum tahu lebih selain itu adalah tekel keras," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti yang diketahui, Eden Hazard sepanjang musim ini kerap menjadi pemain yang sering dilanggar lawan. Menurut Marca, tercatat pemain sepak bola asal Berlgia ini dilanggar setidaknya setiap 23 menit sekali. Akibatnya ia menderita cedera parah dan musim pertamanya di Santiago Bernabeu pun ternoda karena sering absen.

Tercatat Eden Hazard sejauh ini baru tampil dalam 14 pertandingan di LaLiga Spanyol bersama Real Madrid dengan mencetak 1 gol dan 6 assist.

Real MadridEden HazardZinedine ZidaneLaLiga SpanyolAthletic BilbaoLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini