x

Sambil Momong Anak, Istri Dalley Blind Hanya Gunakan Bikini saat Berjemur

Minggu, 5 Juli 2020 20:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Kekasih pemain sepak bola Ajax Amsterdam, Daley Blind, yang bernama Candy-rae Fleur, terlihat hanya mengenakan bikini saat berjemur sambil gendong anak.

Candy-rae Fleur adalah seorang penari sekaligus model profesional. Tak heran jika mantan gelandang Manchester United yang sekarang membela Ajax Amsterdam, Daley Blind, terpikat kepadanya.

Sebagai seorang publik figure, Fleur tampaknya merupakan pribadi yang sangat positif. Hal ini bisa dilihat dari semua unggahan di akun Instagram pribadinya. Fleur hampir tak pernah mengunggah foto yang terlalu seksi.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, ia selalu menampilkan senyuman dan kegembiraan dalam setiap postingan tersebut. Hal ini seperti membuktikan bahwa untuk dicintai banyak orang tidak perlu terlalu sering mengumbar keseksian tubuhnya.

Meski demikian, ia pernah mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah mengenakan bikini saja, yaitu ketika sedang berjemur di pinggir kolam renang sambil menggendong buah hatinya dengan Blind.

Terlepas dari foto tersebut, ada sisi positif yang tetap ia tebarkan, yaitu dalam caption unggahannya. Fleur menuliskan bahwa ia bisa mendapatkan sensasi liburan dengan hal-hal yang sederhana.

Baca Juga
Baca Juga

"Cuacanya cerah akhir pekan ini. Kami punya kopi. Sekarang, hanya ada pohon-pohon palm tapi kami sudah mendapatkan sensasi liburan," tulis sang istri Daley Blind dalam caption tersebut.

Candy-rae Fleur benar-benar sosok wanita yang sangat positif yang bisa menjadi inspirasi semua orang. Secara tak langsung, kekasih pemain sepak bola Ajax Amsterdam itu mengajarkan kepada kita untuk menikmati hidup dengan apa yang ada, dan menebar semangat bagi semua orang.

Ajax AmsterdamDaley BlindSepak BolaBerita TransferBerita SportainmentCandy-rae Fleur

Berita Terkini