x

Sebelum Liga 2 Bergulir Lagi, Manajemen PSG Lakukan Meeting

Minggu, 5 Juli 2020 19:48 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Salah satu klub Liga 2 2020, Putra Sinar Giri (PSG) mengatakan belum banyak melakukan persiapan tim.

INDOSPORT.COM - PSSI sudah mengumumkan bahwa kompetisi Liga 2 2020 kembali bergulir Oktober mendatang setelah sempat dihentikan sementara.

Mendengar kabar ini, salah satu klub Liga 2 2020, Putra Sinar Giri (PSG) mengatakan belum banyak melakukan persiapan tim. Sebaliknya mereka bakal melakukan meeting terlebih dahulu.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami belum ada persiapan, masih menunggu manajemen rapat terlebih dahulu," kata manajer PSG, Ajis Riduwanto pada Minggu (05/07/20).

"Insyaallah dalam seminggu ke depan ada rapat dengan manajemen," sambung Ajis Riduwanto kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Sementara itu kabar soal liga 2 dilanjutkan lagi klub asal Kabupaten Gresik itu tentu senang. Tapi memang diakui mereka, menggelar kembali pertandingan sepak bola disaat seperti sekarang ini tidak mudah.

Hal tersebut dikarenakan masih banyaknya jumlah kasus positif pandemi virus corona di dunia, khususnya Indonesia. Apalagi PSG berada di Kabupaten Gresik yang merupakan zona merah dan masuk dalam Surabaya raya.

Baca Juga
Baca Juga

Maka dari itu sebelum kompetisi Liga 2 berlanjut kembali, manajemen PSG akan melakukan sejumlah persiapan berupa protokol kesehatan yang ketat.

Liga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Putra Sinar Giri (PSG) Gresik

Berita Terkini