x

Thomas Partey Selangkah Lagi Bakal Merapat ke Arsenal, Asalkan...

Minggu, 5 Juli 2020 21:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Thomas Partey (tengah) selangkah lagi dipastikan bakal segera merapat ke Arsenal jika syarat dari Atletico Madrid bisa dipenuhi.

INDOSPORT.COMThomas Partey selangkah lagi dipastikan bakal segera merapat ke Arsenal, asalkan tim asal London tersebut mampu memenuhi banderol transfer yang disematkan oleh Atletico Madrid.

Seperti diketahui, Mikel Arteta telah lama mengincar dan menjadikan Partey sebagai target prioritas Arsenal di bursa transfer pemain musim panas mendatang. The Gunners dikabarkan rela melakukan segala cara demi bisa mendatangkan gelandang pekerja keras tersebut ke Emirates.

Dilansir dari Mirror, Arsenal rela menjual beberapa pemain mereka agar bisa memenuhi banderol transfer yang disematkan Atletico pada seorang Thomas Partey.

Baca Juga
Baca Juga

Kedatangannya ke Emirates akan menjadi salah satu transfer penting Arsenal dan Partey disebut-sebut bakal menjadi salah satu figur kunci Mikel Arteta yang ingin merevolusi skuat The Gunners saat ini.

Salah satu bintang sepak bola yang kemungkinan besar akan dijual oleh Arsenal adalah Matteo Guendouzi. Arteta yang jengkel pada kelakuan gelandang asal Prancis tersebut dikabarkan telah siap melepasnya di bursa transfer pemain mendatang.

Selain Guendouzi, Arsenal juga dikabarkan siap melepas dua bintang mereka yang lain, Alexandre Lacazette dan Lucas Torreira demi bisa menambah pundi-pundi untuk menyelesaikan transfer Thomas Partey dari Atletico Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Khusus untuk Lacazette, dirinya bisa saja menjadi salah satu kunci transfer Partey ke Arsenal. Dirinya bisa dimasukkan ke dalam tawaran resmi yang nantinya bakal dilayangkan ke Los Rojiblancos.

Pasalnya, Atletico Madrid beberapa waktu lalu dikabarkan tertarik mendatangkan Lacazette ke Wanda Metropolitano. Tambahan bomber Prancis tersebut sebagai salah satu pemain yang akan ditukar kemungkinan besar akan membuat banderol Partey menjadi turun.

Bursa TransferAtletico MadridArsenalMikel ArtetaThomas ParteyBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini