x

Kembali Bertemu Rekan-rekan di Timnas U-16, Ruy Ariyanto Senang

Senin, 6 Juli 2020 19:18 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Timnas Indonesia U-16 pada hari ini Senin (06/07/20) menggelar pemusatan latihan alias TC perdana. Kembali berlatih di lapangan membuat salah satu pemain timnas, Ruy Ariyanto senang.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 pada hari ini Senin (06/07/20) menggelar pemusatan latihan alias TC perdana mereka di Bekasi, setelah empat bulan lamanya hanya berlatih virtual. Kembali berlatih di lapangan membuat salah satu pemain timnas, Ruy Ariyanto senang.

Pemain muda Persebaya itu mengaku bisa melepas rindu dengan teman-temannya di Timnas Indonesia U-16. Maklum selama masa pandemi corona hingga saat ini mereka praktis tidak bertemu karena masing-masing hanya berlatih di rumah.

Baca Juga
Baca Juga

"Ya saya senang bisa kumpul lagi sama teman-teman," kata Ruy Ariyanto saat dihubungi INDOSPORT.

"Kami tetap melakukan physical distancing saat TC," lanjut Ruy Ariyanto

Ruy Ariyanto adalah salah satu dari tiga pemain Persebaya yang membela Timnas Indonesia U-16. Selain Ruy, ada pula Marselino Ferdinan, Mochammad Aditya Rangga Saputra dan Wahyu Agong Drajat Mulyono.

Baca Juga
Baca Juga

Terkhusus untuk Marselino Ferdinan, pada TC hari pertama ini dia belum bisa bergabung karena harus menunggu hasil tes PCR untuk mendeteksi virus corona. Setelah hasilk tes keluar barulag Marselino bisa kembali bergabung dengan pemain yang lain.

Persebaya SurabayaTimnas Indonesia U-16Liga Indonesia

Berita Terkini

Berita Terpopuler