x

Klasemen Sementara LaLiga Spanyol: Real Madrid Belum Aman

Senin, 6 Juli 2020 09:04 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019/20 di mana Real Madrid masih belum aman dari kejaran Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019/20 di mana Real Madrid masih belum aman dari kejaran Barcelona kendati meraup tiga poin usai menang tipis di pekan ke-34.

Pekan ke-34 LaLiga Spanyol 2019/20 tak memiliki banyak kejutan. Tiga tim besar kompetisi teratas negeri matador ini yakni Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid berhasil menang atas lawan-lawannya.

Atletico Madrid yang bertanding dan menjadi partai pembuka pekan ke-34 LaLiga Spanyol 2019/20 berhasil menumbangkan Mallorca dengan skor 3-0. Keberhasilan Los Rojiblancos diikuti sang tetangga yakni Real Madrid yang menang tipis atas tuan rumah Athletic Bilbao 1-0.

Baca Juga
Baca Juga

Barcelona pun tak mau kalah dari hasil yang diterima dua tim ibukota Spanyol tersebut. Blaugrana juga meraup tiga poin penuh saat melawat ke markas Villareal. Los Cules berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-1.

Sejauh ini baru Real Madrid dan Barcelona yang telah dipastikan akan berlaga di Liga Champions musim depan. Masih ada dua tiket tersisa yang akan diperebutkan Atletico Madrid, Sevilla, Villareal, Getafe dan Real Sociedad.

Untuk papan bawah, Espanyol tak kunjung beranjak dari zona merah usai menelan kekalahan 0-1 atas tim papan bawah lainnya, Leganes. Pun dengan Mallorca yang tetap tertahan di zona degradasi usai tumbang dari Atletico Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan empat pertandingan tersisa, diyakini peluang ketiga tim papan bawah ini tetap bertahan di LaLiga Spanyol 2019/20 kian sulit. Apalagi jika meniliki performa serta perolehan poin ketiganya sejauh ini.

Klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019/20 pekan ke-34:

Klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019/20 pekan ke-34
Real MadridAtletico MadridBarcelonaLaLiga SpanyolLiga SpanyolKlasemenSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini