x

Mahmoud Eid Sudah Tak Sabar Kembali ke Indonesia

Senin, 6 Juli 2020 20:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Liga 1 masih libur, Mahmoud Eid tak sabar kembali ke Indonesia dan bertemu teman-temannya di Persebaya.

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persebaya, Mahmoud Eid, sudah tak sabar untuk kembali ke Indonesia dan membela Bajul Ijo. Maklum saja, dia sudah tidak berlatih bersama dengan teman-teman di tim hampir 4 bulan lamanya.

Nah, keinginannya ingin kembali ke Indonesia tampaknya sebentar lagi bakal terwujud. Sebab, PSSI sudah memutuskan bahwa kompetisi Liga 1 kembali dilanjutkan pada Oktober 2020 nanti.

Mahmoud Eid bahkan mengatakan sudah siap apabila pelatih, Aji Santoso memilihnya untuk turun ke lapangan. Pasalnya selama di Swedia, ia mengaku tetap berlatih mandiri untuk menjaga kebugaran.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya terus berlatih meski saat ini ada di Swedia," kata Mahmoud Eid pada Senin (06/07/20).

Latihan secara disiplin memang terus dilakukannya saat kompetisi Liga 1 ditunda. Dia menyadari dengan latihan dia bisa terus menjaga kondisi tubuh.

"Saya saat ini juga dalam kondisi yang bagus," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar informasi, selama di Swedia, Mahmoud tetap berlatih normal seperti biasanya. Malahan dirinya berkesempatan mengasah kemampuan feeling ball bersama mantan klubnya, Nykopings BIS.

Pelatih di mantan klubnya itu dengan senang mengajak Mahmoud Eid untuk berlatih dengan pemain-pemain yang lain.

Sementara itu, tim pelatih Persebaya belum bisa banyak menentukan langkah untuk latihan lagi. Hal ini dikarenakan manajemen baru saja mengeluarkan sikap tidak setuju Liga 1 2020 kembali dilanjutkan.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Mahmoud EidLiga 1 2020

Berita Terkini