x

Jadi Incaran Inter Milan, Ini Respons David Alaba

Selasa, 7 Juli 2020 20:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bek Bayern Munchen, David Alaba, telah memberikan respons terkait kabar ketertarikan Inter Milan kepadanya.

INDOSPORT.COM - Bek Bayern Munchen, David Alaba, telah memberikan respons terkait kabar ketertarikan Inter Milan kepadanya.

Inter Milan menjadi klub yang sibuk mempersiapkan musim baru. Nerazzurri sudah resmi mendatangkan bek kanan milik Real Madrid, yakni Achraf Hakimi.

Tak berhenti di situ, di sektor bek kiri Inter Milan juga sedang mencari pemain anyar. Awalnya, Antonio Conte mengincar bek Chelsea, Emerson Palmieri.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, kabar terbaru menyebut Conte tertarik dengan David Alaba dari Bayern Munchen. Niat Inter Milan memboyong Alaba karena kontraknya bersama Die Roten akan selesai pada akhir musim depan.

Minat itu semakin serius karena Alaba belum menyetujui kontrak baru. Bahkan posisinya di bek kiri sudah terancam oleh Alphonso Davies.

Inter Milan sendiri diprediksi harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan bintang Timnas Austria ini, yang memiliki banderol 50 juta euro (Rp810 miliar).

Nah, kabar terbaru Inter Milan ternyata harus gigit jari. Dilansir dari media Jerman Bild, ternyata Alaba sendiri tidak tertarik dengan minat Nerazzurri.

Baca Juga
Baca Juga

Tidak ada alasan bagus bagi Alaba untuk meninggalkan Bayern Munchen. Meski posisinya di bek kiri terancam Alphonso Davies, Alaba juga solid bermain sebagai bek tengah.

Musim ini, David Alaba lebih banyak bermain di bek tengah. Ia juga masih mendapatkan banyak kesempatan dengan tampil dalam 38 pertandingan di semua kompetisi serta mencetak 2 gol serta 2 assist.

Bursa TransferBayern MunchenInter MilanDavid AlabaSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini