x

Kembali Bergulir, Dimana Leg Kedua 16 Besar Liga Champions Berlangsung?

Selasa, 7 Juli 2020 14:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Liga Champions musim 2019/20 kembali siap digulirkan setelah selama beberapa bulan harus absen karena pandemi virus corona.

INDOSPORT.COMLiga Champions musim 2019/20 kembali siap digulirkan setelah selama beberapa bulan harus absen karena pandemi virus corona.

Jumat (10/07/20) besok, UEFA bakal melakukan pengundian untuk babak perempatfinal Liga Champions yang akan dilangsungkan di kota Nyon, Swiss.

Baca Juga
Baca Juga

Lalu, bagaimana sisa laga 16 besar leg kedua yang belum sempat dimainkan karena situasi keburu mencekam akibat pandemi virus corona?

Dilansir dari Marca, leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/20 rencananya akan digelar di kandang Manchester City, Bayern Munchen, Juventus, dan Barcelona.

Keputusan tersebut berbanding terbaik dengan rumor yang santer menyebutkan jika leg kedua 16 besar yang belum sempat dimainkan bakal digelar di Portugal.

Real Madrid bakal melawat ke kandang Man City dan membawa misi comeback setelah pada leg pertama kemarin mereka harus takluk 1-2 di Santiago Bernabeu.

Sementara Barcelona harus menjamu Napoli dan akan berusaha untuk meraih kemenangan setelah pada leg pertama laga harus berakhir imbang 1-1.

Juventus harus berusaha ekstra keras dan mengejar defisit satu gol setelah pada leg pertama mereka dikandaskan Lyon dengan skor 1-0.

Baca Juga
Baca Juga

Dan untuk Bayern Munchen, mereka agakanya tak memiliki masalah berarti untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Pasalnya di leg pertama mereka sukses melibas Chelsea dengan skor 3-0.

Leg kedua 16 besar Liga Champions akan digelar di kandang masing-masing setelah Man City dan Barcelona melayangkan ketidaksetujuannya untuk bermain di Porto dan Guimaraes. Keputusan resmi UEFA nantinya akan bisa diketahui hari Jumat mendatang.

Real MadridManchester CityBarcelonaLiga ChampionsBayern MunchenJuventusSepak BolaBerita Liga Champions EropaVirus Corona

Berita Terkini