x

Mahmoud Eid Sudah Tak Sabar Kembali ke Indonesia

Selasa, 7 Juli 2020 00:24 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
Pemain asing Persebaya, Mahmoud Eid sudah tak sabar untuk kembali ke Indonesia dan bertarung di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid sudah tak sabar untuk kembali ke Indonesia dan bertarung di Liga 1. Maklum saja dia sudah tidak berlatih bersama klub hampir empat bulan lamanya.

Nah, keinginannya kembali ke Indonesia tampaknya sebentar lagi bakal terwujud. Sebab PSSI sudah memutuskan bahwa kompetisi Liga 1 kembali dilanjutkan pada Oktober 2020 nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Mahmoud Eid bahkan mengatakan sudah siap apabila pelatih Persebaya, Aji Santoso memilihnya untuk turun ke lapangan. Pasalnya selama di Swedia, Mahmoud Eid mengaku tetap berlatih mandiri.

"Saya terus berlatih meski saat ini ada di Swedia," kata Mahmoud Eid pada Senin (06/07/20). Latihan secara disiplin memang terus dilakukannya saat kompetisi ditunda, ia menyadari dengan latihan, dia bisa terus menjaga kondisi tubuh.

"Saya saat ini juga dalam kondisi yang bagus," lanjutnya. Sekedar informasi, selama di Swedia Mahmoud Eid tetap berlatih normal seperti biasanya.

Malahan dirinya berkesempatan mengasah kemampuan feeling ball bersama dengan mantan klubnya Nyokoping BIS. Pelatih di mantan klubnya itu dengan senang mengajak Mahmoud Eid untuk berlatih dengan pemain-pemain yang lain.

Situasi tersebut tentunya sedikit menuntungkan Bajul Ijo. Mengingat, mereka bakal kedatangan pemain yang telah menempa latihan bersama klub Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, tim pelatih Persebaya belum bisa banyak menentukan langkah untuk latihan. Hal ini dikarenakan manajemen baru saja mengeluarkan sikap tidak setuju kalau Liga 1 kembali dilanjutkan.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaBerita Liga 1Mahmoud EidLiga 1 2020

Berita Terkini