x

Setelah Bertengkar, Detik-detik Hugo Lloris Gendong Son Heung-min

Selasa, 7 Juli 2020 10:51 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Hugo Lloris nampak kembali akrab dan menggendong Son Heung-min usai keduanya bertengkar pasca berakhirnya babak pertama Tottenham Hotspur vs Everton.

INDOSPORT.COM – Pertengkaran yang terjadi antara Hugo Lloris dan Son Heung-min di laga Tottenham Hotspur vs Everton berujung manis. Keduanya tertangkap kamera nampak berdamai pasca laga berakhir.

Pada laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium tersebut, tuan rumah unggul di babak pertama berkat gol bunuh diri Michael Keane. Gol tersebut ternyata menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga itu.

Tak banyak yang dapat diceritakan pada laga tersebut kecuali pertengkaran yang terjadi antara Lloris dan Son Heung-min. Keduanya nampak beradu mulut saat hendak masuk ke ruang ganti usai babak pertama.

Baca Juga
Baca Juga

Banyak pihak yang menduga bahwa Hugo Lloris kesal terhadap Son Heung-min yang tak bertanggung jawab membantu pertahanan usai kehilangan bola. Bahkan kiper asal Prancis ini makin naik pitam melihat reaksi rekan setimnya di Tottenham Hotspur tersebut.

Pertengkaran keduanya membuat para penggawa Spurs lainnya turun tangan dan mencoba melerai keduanya hingga memasuki ruang ganti. Entah apa yang terjadi di kamar ganti, namun di babak kedua sikap keduanya kembali seperti biasa.

Terlebih saat pertandingan berakhir. Nampak Lloris merayakan kemenangannya dengan adu tos dengan Son Heung-min dan lantas memeluk sambil menggendongnya.

Baca Juga
Baca Juga

Tingkah sang kapten ini pun tertangkap kamera dan banyak yang menduga bahwa keduanya telah melupakan perseteruan yang terjadi sebelumnya usai meraih tiga poin atas Everton.

Jose Mourinho selaku pelatih Spurs menyebut insiden tersebut sebagai sebuah cerminan bahwa timnya tengah berkembang. Ia menambahkan bahwa reaksi yang dikeluarkan Lloris sebagai konsekuensi atas kritikannya pasca menelan kekalahan dari Sheffield United.

Ia pun tak ingin mengomentari banyak hal tentang pertikaian antara Hugo Lloris dan Son Heung-min. Baginya, pertengkaran tersebut merupakan sinyal positif dari penggawa Tottenham Hotspur atas kritikan yang ia lancarkan.

Jose MourinhoEvertonTottenham HotspurHugo LlorisSon Heung-MinLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini