x

Manajemen Persebaya Belum Mau Bahas Renegosiasi Kontrak

Rabu, 8 Juli 2020 19:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman, mengaku belum membahas soal renegosiasi gaji pemain dan menunggu kepastian PSSI.

INDOSPORT.COM - PSSI sudah mengumumkan kepada semua klub peserta Liga 1 untuk melakukan renegosiasi kontrak pada saat kompetisi bergulir Oktober nanti, yakni sebesar 50 persen.

Persebaya Surabaya sebagai salah satu klub peserta belum membahas soal itu. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Persebaya, Ram Surahman.

"Itu nanti kalau kompetisi jadi dijalankan. Ada renegosiasi 50 persen gaji pemain," katanya saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT pada Rabu (08/07/20).

Baca Juga
Baca Juga

Alih-alih membahas soal renegosiasi kontrak, pria yang akrab disapa Cak Ram itu lebih memilih untuk menantikan kepastian PSSI. Ya, usai Persebaya menyatakan sikap tidak setuju Liga 1 dilanjutkan.

Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, bakal mengajak Persebaya berdiskusi soal sikapnya. Rencana untuk berdiskusi itu disambut baik oleh Cak Ram, harapannya pada saat diskusi nanti akan ada kabar soal teknis lanjutan Liga 1.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau seperti ini bagus jika akan terjadi dialog antara Persebaya dan PSSI. Banyak pertanyaan besar dari kami, seperti masalah teknis seperti apa, menunggu format seperti apa dan detail pertandingan seperti apa. Maka dari itu kalau ada dialog seperti ini kami sambut baik," sambungnya.

Sementara itu dua klub Liga 1 yang lain yakni Persik Kediri dan Barito Putera juga sama seperti Persebaya. Mereka tidak setuju jika kompetisi kembali dilanjutkan Oktober nanti apalagi saat ini pandemi corona belum selesai.

Persebaya SurabayaPSSILiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini