x

Paul Pogba Jadi Sosok Berbeda Berkat Bruno Fernandes

Rabu, 8 Juli 2020 15:24 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, menyebut kehadiran gelandang Bruno Fernandes telah membuat Paul Pogba tampil lebih baik musim ini.

INDOSPORT.COM – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, menyebut kehadiran gelandang Bruno Fernandes telah membuat Paul Pogba tampil lebih baik musim ini.

Manchester United tampil gemilang di lanjutan kompetisi Liga Inggris yang akhirnya dimulai kembali usai terhenti beberapa bulan akibat pandemi corona. Dalam 4 laga sejak liga dimulai lagi, MU masih belum terkalahkan dengan catatan 3 kali menang dan 1 kali seri.

Salah satu sosok yang menjadi sorotan adalah gelandang asal Prancis, Paul Pogba. Eks Juventus itu kembali tampil gemilang setelah absen panjang akibat cedera yang dialaminya pada awal musim.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, menyebut ada alasan khusus atas kegemilangan performa Pogba akhir-akhir ini. Ia menyebut kehadiran Bruno Fernandes-lah yang membuat Pogba kembali ke penampilan terbaiknya.

Kondisi ini pun dinilai menghapus keinginan peraih gelar juara dunia bersama Prancis itu untuk meninggalkan Setan Merah.

“Bahkan sebelum orang bertanya pada saya, saya yakin Pogba akan bertahan (di Manchester United),” kata Berbatov kepada  Mirror.

“Melihatnya bermain akhir-akhir ini, dia tampak bahagia. Dia banyak tersenyum dan dia menjalin koneksi yang baik dengan Fernandes. Saya rasa dia benar-benar menikmati bermain untuk United pada saat ini,” katanya.

Dimitar Berbatov meyakini dengan keberadaan duet gelandang itu, Manchester United tidak membutuhkan banyak pemain baru untuk tampil lebih baik lagi musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

“Dengan dia (Paul Pogba), Bruno Fernandes, Nemanja Matic yang gemilang saat melawan Brighton, ditambah Scott McTominay yang punya masa depan cerah dan Mason Greenwood yang seperti Ronaldo saat menghadapi Brighton, saya rasa tidak butuh banyak pemain baru untuk meningkatkan performa tim.”

Lebih lanjut, Berbatov juga menyebut duet Fernandes dan Pogba di lini tengah MU masih bisa berkembang jauh lebih  baik lagi daripada sekarang.

“Jika Pogba tinggal, saya rasa kerja samanya dengan Fernandes akan lebih baik lagi. Anda bisa melihat mereka sudah punya koneksi khusus dari cara mereka bekerja sama di lapangan dan ke mana mereka melepaskan umpan. Jelas ada masa depan gemilang bagi mereka berdua di United,” pungkasnya.

Manchester UnitedPaul PogbaLiga Primer InggrisDimitar BerbatovLiga InggrisBruno FernandesBerita Liga Inggris

Berita Terkini