x

Rekap Hasil LaLiga Spanyol: Kejar Real Madrid, Barcelona Dinaungi Dewi Fortuna

Kamis, 9 Juli 2020 05:49 WIB
Editor: Isman Fadil
Skuat Barcelona merayakan kemenangan atas Espanyol di pekan ke-35 LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Beberapa pertandingan seru pekan ke-35 LaLiga Spanyol 2019/2020 telah rampung digelar, Kamis (09/07/20) dini hari WIB. Barcelona sukses meraih poin penuh di laga ini.

Bertanding di Camp Nou, Barcelona mengawali pertandingan dengan sulit. Mereka harus dipaksa bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Bahkan laga Barcelona vs Espanyol harus diwarnai dua kartu merah dari masing-masing tim. Ansu Fati terlebih dahulu mandi lebih cepat pada menit ke-51 akibat melakukan pelanggaran, tiga menit berselang giliran Pol Lozano yang diusir wasit.

Baca Juga
Baca Juga

Luis Suarez menjadi pahlawan kemenangan Barcelona pada menit ke-56 melalui sebuah sepakan keras yang tidak bisa diantisipasi kiper Espanyol

Hasil tersebut membawa Barcelona tetap berada di peringkat kedua LaLiga Spanyol 2019/2020 dengan poin 76. Skuat asuhan Quique Setien masih terpaut satu angka dari Real Madrid di puncak klasemen.

Di pertandingan lain, Villareal sukses mengalahkan tuan rumah Getafe dengan skor 3-1. Brace Santi Cazorla ditambah satu gol dari Ruben Pena membuat The Yellow Submarine tetap berada di peringkat lima klasemen Liga Spanyol dengan 57 poin terpaut empat angka dari Getafe di bawahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut hasil lengkap pekan ke-34 LaLiga Spanyol, Kamis (09/07/20) dini hari WIB.

Getafe 1-3 Villareal
Real Betis 3-0 Osasuna
Barcelona 1-0 Espanyol

Real MadridBarcelonaLaLiga SpanyolLuis SuarezEspanyolGetafeReal BetisOsasunaVillarealLiga Spanyol

Berita Terkini