x

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Suarez Buka Kans Jadi El Pichichi

Kamis, 9 Juli 2020 09:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Predator Barcelona, Luis Suarez, kembali memiliki kans untuk bisa menjadi yang tersubur sepanjang perhelatan LaLiga Spanyol musim 2019/20 ini.

INDOSPORT.COM - Predator Barcelona, Luis Suarez, kembali memiliki kans untuk bisa menjadi yang tersubur sepanjang perhelatan LaLiga Spanyol musim 2019/20 ini.

Kans Luis Suarez menjadi El Pichichi nusim 2019/20 terbuka kembali usai bomber Uruguay tersebut sukses mencetak satu gol dalam Derbi Catalan kontra Espanyol.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil tersebut membuat Suarez berada di peringkat ke-4 dalam daftar top skor LaLiga Spanyol musim ini. Dia terpaut 7 gol dari rekan setimnya, Lionel Messi, yang saat ini berada di urutan teratas dengan 22 gol.

Di sisi lain, Gerard Moreno gagal menambah pundi-pundi golnya dalam laga kontra Getafe. Bomber Villarreal tersebut untuk sementara masih bertahan di urutan ke-3 dengan 16 gol.

Sementara, Karim Benzema masih berada di posisi kedua dalam daftar top skor LaLiga Spanyol musim 2019/20 dengan raihan 17 gol. Pundi-pundi golnya belum bertambah mengingat Real Madrid belum kembali melangsungkan laga mereka.

Iago Aspas dan Lucas Ocampos menjaga kesempatan mereka untuk mengejutkan publik pecinta LaLiga Spanyol. Meskipun kans kedua predator tersebut untuk meraih gelar El Pichichi sangatlah kecil, namun setidaknya mereka berdua bisa merangsek ke posisi 3 besar dan melewati Benzema serta Moreno.

Baca Juga
Baca Juga

Top Skor LaLiga Spanyol, Kamis (9/7/2020):

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLuis SuarezLiga SpanyolTop SkorBerita Liga Spanyol

Berita Terkini