x

Jelang Lawan Alaves, Real Madrid Dapat Kabar Gembira

Jumat, 10 Juli 2020 12:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Jelang duel lawan Alaves di pekan ke-35 LaLiga Spanyol 2019/20, Real Madrid akan kembali diperkuat Eden Hazard.

INDOSPORT.COM – Jelang menjalani pekan ke-35 LaLiga Spanyol 2019-2020 menghadapi Alaves, Real Madrid mendapat kabar gembira setelah Eden Hazard dipastikan kembali ke skuat utama untuk menghadapi pertandingan ini.

Pemain satu ini sempat menepi dari skuat utama Los Blancos setelah mengalami cedera. Memang rentetan cedera membuat Hazard lebih banyak berurusan di meja medis ketimbang bermain bagi Real Madrid.

Namun pemain berusia 29 tahun ini diyakini akan kembali ke lapangan saat Real Madrid menjamu Alaves setelah sebelumnya harus menepi saat timnya meraih kemenangan atas Getafe dan Athletic Bilbao.

Baca Juga
Baca Juga

Eden Hazard diyakini akan turun sebagai pemain utama dan menjadi starter untuk ke-14 kalinya bagi Real Madrid di LaLiga Spanyol 2019/20. Sehingga Los Blancos akan mendapat suntikan tambahan di lini serang saat menjamu Alaves.

Kembalinya Hazard tentu akan memberi warna tersendiri bagi lini serang Real Madrid. Apalagi El Real tengah berjuang meraih kemenangan setiap laga setelah sebelumnya hanya mampu menang tipis dari lawan-lawannya.

Selain itu, Real Madrid berencana bermain menyerang secara total untuk meraih kemenangan setelah lini pertahanan mereka rapuh dengan kabar absennya Sergio Ramos yang terkena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan kondisi ini, El Real tidak akan bisa mengandalkan lini pertahanan begitu saja untuk mengunci kemenangan. Satu-satunya cara yang akan diambil Los Blancos tentu terus bermain menyerang dan menciptakan gol demi gol.

Hazard sendiri memang tengah menjalani periode sulit di musim pertamanya bersama Real Madrid. Cedera demi cedera terus menghantuinya dan membuatnya tak tampil maksimal sejak didatangkan pada awal 2019-2020 dari Chelsea.

Sejauh ini, Eden Hazard tampil 14 kali di LaLiga Spanyol 2019-2020 dan baru mencetak satu gol dan enam assist bagi Real Madrid di kompetisi tersebut.

Real MadridEden HazardLaLiga SpanyolSergio RamosAlavesLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini