x

Terima Surat PT LIB, PSM Makassar Resmi Jadi Musafir Hingga Liga 1 Berakhir

Jumat, 10 Juli 2020 15:31 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Manajemen PSM Makassar telah menerima surat dari PT. Liga Indonesia Baru (LIB) per Jumat (10/07/20) dan akan menjadi musafir hingga Liga 1 2020 berakhir.

INDOSPORT.COM - Manajemen PSM Makassar telah menerima surat dari PT. Liga Indonesia Baru (LIB) per Jumat (10/07/20) dan akan menjadi musafir hingga Liga 1 2020 berakhir pada awal tahun depan.

Dari surat yang dikirim oleh pihak operator tersebut, kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia bakal dilanjutkan pada 1 Oktober mendatang dan berakhir di 28 Februari 2021.

Baca Juga
Baca Juga

"Surat dari PT LIB tentang lanjutan Liga 1 2020 sudah kami terima yang akan kembali kick off pada 1 Oktober dan dijadwalkan berakhir pada 28 Februari 2021," ungkap Media Officer, Sulaiman Abdul Karim.

PSM Makassar pun secara resmi menjadi klub musafir hingga awal tahun depan sebab PSSI dan pihak operator telah menyiapkan Yogyakarta sebagai kandang bagi seluruh klub dari luar Pulau Jawa.

"Seluruh laga dihelat di Pulau Jawa dengan tanpa penonton sehingga klub asal luar Pulau Jawa bakal berkandang di Yogyakarta dan sekitarnya," tutur Sule, sapaan karib Sulaiman Abdul Karim.

Selain itu, Sule juga menyebut akan ada rapat daring lagi yang dilakukan oleh pihak operator dengan seluruh (18) manajer klub untuk mematangkan segala persiapan menyambut kick off nanti.

Baca Juga
Baca Juga

"Virtual meeting akan dihelat pada Jumat 17 Juli nanti, dengan diterimanya surat ini maka manajemen langsung berkoordinasi dengan tim pelatih untuk segera menyusun program latihan," pungkasnya.

Sebelum PSSI dan PT LIB menunda Liga 1 2020 pada 16 Maret silam, PSM Makassar telah melewati tiga laga dengan meraup lima poin hasil dari satu kemenangan dan dua kali imbang.

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler