x

Faktor Ronaldo Bikin Striker Brasil PSIS Semarang Pede Tampil Plontos

Sabtu, 11 Juli 2020 11:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Pemain baru PSIS Semarang, Bruno Silva, melakoni official training sebelum laga Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pemain PSIS Semarang, Bruno Silva, ternyata sudah mengalami kebotakan sejak 10 tahun silam. Pria berpaspor Brasil ini bercerita bahwa awal mula ia tidak mempunyai rambut karena keturunan dari sang ayah.

Hal ini terungkap saat striker andalan PSIS ini menjawab pertanyaan dari warganet di akun YouTube PSIS Official, Jumat (10/7/20) kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya memilih untuk menjadi botak sejak 2010. Selain itu karena saya juga memiliki keturunan dari papa saya,” ujar Bruno Silva.

“Memasuki 2010 saya mulai mengalami kerontokan, seperti bertarung dengan kulit kepala. Saudara saya kebetulan juga botak. Setelah itu saya potong rutin setiap minggu,” jelas pemain bernomor punggung 91 ini.

Selain karena memiliki keturunan botak dari sang ayah, Bruno Silva juga menjelaskan satu alasan yang membuatnyapercaya diri untuk botak. Apa lagi kalau bukan gaya rambut idolanya, mantan penyerang timnas Brasil, Ronaldo Nazario.

“Kebetulan saya mengidolakan Ronaldo Nazario, dia botak juga tetapi luar biasa. Oh ya, saya tetap beli shampo seperti orang biasanya,” tutur Bruno Silva sambil tertawa.

Baca Juga
Baca Juga

Sejak didatangkan PSIS ke Semarang pada tahun 2018, Bruno Silva memang identik dengan kepala plontos yang tidak pernah ditumbuhi rambut.

Penampilan fisik Bruno Silva di awal kedatangan membela klub kebanggaan Panser Biru dan Snex bahkan sempat diragukan manajemen klub sebelum ia meneken kontrak. Perlahan sang pemain mampu menunjukkan kualitas dengan mencetak 16 gol untuk PSIS Semarang di Liga 1 2018.

BrasilPSIS SemarangRonaldoLiga IndonesiaLiga 1Bruno SilvaBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini