x

Mourinho Merasa Sedih Jelang Laga Liga Inggris Tottenham vs Arsenal

Sabtu, 11 Juli 2020 16:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyatakan bahwa dirinya merasa sedih jelang laga lanjutan Liga Inggris kontra Arsenal bertajuk Derby London Utara.

INDOSPORT.COM – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyatakan bahwa dirinya merasa sedih jelang laga lanjutan Liga Inggris kontra Arsenal bertajuk Derby London Utara yang akan digelar besok, Minggu (12/07/20).

Apa pasal Mourinho merasa sedih? Kesedihan yang Mourinho rasakan karena laga kontra Arsenal besok akan menjadi Derby London Utara pertama di stadion yang sayangnya tidak bisa dihadiri oleh fans akibat kebijakan protokol terkait pandemi Covid-19.

“Saya merasa sangat sedih, laga yang berlangsung di salah satu stadion terbaik di dunia yang bakal mempertemukan Tottenham vs Arsenal, dua tim dengan sejarah dan rivalitas panjang di Liga Inggris akan diselenggarakan secara tertutup,” ujar Mourinho.

Baca Juga
Baca Juga

Maestro taktik asal Portugal tersebut menambahkan bahwa dirinya tak bisa membayangkan bagaimana serunya Derby London Utara jika saja pandemi corona tidak mengancam Liga Inggris dan dunia.

“Atmosfer yang tercipta dalam Derby London Utara pastinya akan sangat megah dan menakjubkan. Jalanan dan stadion pastinya bakal dipenuhi oleh para suporter dari kedua klub yang berlaga,” bayangan Jose Mourinho andaikata pandemi tidak menjadi ancaman seperti saat ini.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut lagi dirinya menyatakan bahwa semua yang terlibat dalam sepak bola saat ini sudah semestinya mencoba melupakan situasi yang terjadi. Mourinho juga mengatakan bahwa dirinya berusaha untuk tetap menampilkan yang terbaik agar bisa meraih kemenangan.

Laga Tottenham Hotspur vs Arsenal akan menjadi salah satu partai besar di Liga Inggris yang sayangnya tidak bisa dihadiri secara langsung dan harus kehilangan atmosfer Derby London Utara yang mereka miliki.

ArsenalJose MourinhoTottenham HotspurDerby London UtaraLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler