x

Liga 2 Masih Libur, Ini yang Dilakukan Lucky Wahyu Dwi Permana

Minggu, 12 Juli 2020 20:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Pemain Sulut United, Lucky Wahyu mengaku tetap manjalankan rutinitas seperti biasanya. Latihan tetap dia lakukan, meskipun ada perubahan yakni dilakukan mandiri di rumah.

Sebab saat ini klub yang dia bela, Sulut United, yang berlaga di Liga 2 tengah libur karena kompetisi dihentikan sementara.

"Saya tetap training, meeting," kata Lucky Wahyu saat dihubungi INDOSPORT.

Baca Juga
Baca Juga

Selama latihan mandiri tersebut, tim pelatih Sulut United ternyata tetap memantau kondisi pemain.

"Coaching online juga," lanjut pemain yang pernah membela banyak klub besar Liga 1 ini, seperti Persebaya Surabaya, Madura United, dan Barito Putera.

Dirinya berharap Liga 2 bisa kembali dilanjutkan, sebab Lucky Wahyu ingin merasakan atmosfer pertandingan Sulut United. Ya, selama Liga 2 bergulir klub yang saat ini dibelanya belum sempat bermain kandang.

"Jadi saya belum tahu seperti apa suporter disana," tutup Lucky Wahyu.

Baca Juga
Baca Juga

Berbicara soal kompetisi yang dilanjutkan lagi, PSSI dan operator liga mengumumkan jika Liga 1 akan kembali bergulir pada 1 Oktober.

Tapi untuk Liga 2, belum ada keputusan kapan kompetisi kembali kick-off. Namun yang pasti kedua liga itu kembali bergulir pada Oktober, kabarnya untuk kompetisi kasta kedua juga bakal kembali berjalan pada pertengahan Oktober

Liga IndonesiaLiga 2Sulut UnitedLucky Wahyu Dwi Permana

Berita Terkini